Roger Federer Bagikan Berita Mengejutkan Bagi Penggemar

Penulis: Dian Megane
Jumat 26 Jun 2020, 11:04 WIB
Roger Federer Bagikan Berita Mengejutkan Bagi Penggemar

Roger Federer

Berita Tenis: Seperti kita ketahui, kita tidak akan bisa menyaksikan Roger Federer di atas lapangan pada musim 2020, meski turnamen tenis pada musim ini dilanjutkan.

Akan tetapi, hal itu bukan berarti kita tidak bisa berhubungan dengan bintang tenis favorit kita.

Hal tersebut karena tenis bukan satu-satunya hal yang Federer geluti. Bintang tenis Swiss tersebut merupakan salah satu pemegang saham dari perusahaan sepatu, On. Tampaknya, masa karantina memberi banyak waktu baginya untuk aktif di bagian promosi dari perusahaan tersebut.

Dalam inisiatif yang sangat unik, anda bisa bertanya kepada Federer dengan menuliskannya di atas kertas atau menyampaikannya melalui foto atau video. Hal yang harus anda lakukan adalah mengunggahnya melalui media sosial dan tandai dengan hashtag On dan Roger Federer.

Federer akan melakukan siaran live melalui Instagram bersama On untuk menjawab semua pertanyaan tersebut.

Petenis peringkat 4 dunia, Federer mengunggah sebuah video melalui Instagram Story untuk mengawali hal tersebut.

“Halo semuanya, dari laboratorium ON, pada 6 Juli kami akan mengadakan siaran live untuk memperlihatkan apa yang telah kami kerjakan selama ini di sini dan menjawab semua pertanyaan anda. Jadi, hal yang ingin anda ketahui, tanyakan di sini. Tulis hashtag #heyroger di atas kertas diikuti dengan pertanyaan anda. Bacakan melalui video atau fotokan dan unggah melalui Instagram, dan akan ada peluang bahwa saya mungkin akan menjawab pertanyaan anda pada 6 Juli. Mungkin bahkan bisa saling berbincang satu sama lain. Itu akan menyenangkan. Sampai jumpa 6 Juli,” ungkap Federer.

Hal tersebut tentu akan menjadi peluang emas bagi para penggemar Federer untuk bertanya kepadanya. Bagian terbaik adalah anda mungkin bisa bicara dengan Federer sendiri. Kita sidah bisa membayangkan semua pertanyaan menarik yang akan ditanyakan kepada legenda tenis tersebut.

Artikel Tag: Tenis, Roger Federer

1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini