Ons Jabeur Tetap Optimis Usai Kandas Di Final Wimbledon

Penulis: Dian Megane
Minggu 10 Jul 2022, 16:26 WIB
Ons Jabeur yakin kekalahan di final Wimbledon adalah awal dari hal luar biasa

Ons Jabeur [image: jimmie48|WTA]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Ons Jabeur percaya bahwa hanya tinggal waktu sebelum ia memenangkan gelar Grand Slam setelah ia kalah di final Wimbledon musim 2022 dengan tiga set dari Elena Rybakina.

Petenis berkebangsaan Tunisia merebut set pertama melawan Rybakina di final Grand Slam pertama dalam kariernya, Wimbledon, sebelum petenis berkebangsaan Kazakhstan membalikkan keadaan dengan dramatis dan menjadi petenis Kazakhstan pertama dalam sejarah yang memenangkan gelar Grand Slam.

Meskipun mengakui bahwa ia benar-benar ingin memenangkan Wimbledon, petenis peringkat 2 dunia yakin bahwa ia akan segera memenangkan gelar prestisius tersebut.

“Saya pastinya merasa positif tentang runner up di Grand Slam,” ungkap Jabeur. “Saya merasa sangat lega dengan hasil-hasil saya. Saya tidak menyesali apapun. Saya mengerahkan semua hal di pertandingan kali ini. Sebuah final, saya kehilangan banyak hal di awal, lalu mundur ke belakang, dan memenangkan lebih. Saya mempercayai diri saya sendiri dan saya tahu saya akan kembali serta pastinya memenangkan Grand Slam.”

“Ini adalah tenis dan itu adalah bagian dari olahraga ini. Saya telah belajar dari hal itu, pastinya. Tetapi saya merasa sangat, sangat positif tentang hal itu.”

“Saya benar-benar tidak sabar untuk melakoni turnamen selanjutnya, terutama karena saya akan menuju AS dan saya tahu ada banyak penggemar luar biasa di sana. Ini hanya awal dari begitu banyak hal. Saya merasa sangat positif tentang hal itu.”

“Saya benar-benar menginginkan gelarnya. Mungkin karena saya terlalu menginginkannya, saya tidak mendapatkannya. Ini hanya awal dari hal luar biasa bagi saya. Saya benar-benar berusaha untuk tetap positif, tetap melangkah, dan mendapatkan lebih banyak gelar yang saya inginkan.”

Pakar tenis untuk Eurosport, Mats Wilander yakin bahwa petenis unggulan kedua akan mendapatkan banyak peluang untuk memenangkan Grand Slam.

“Reaksi dalam diri anda ketika anda memenangkan set pertama dan merasa cukup nyaman 6-3, itu tergantung anda. Mungkin momen itu sedikit menguasainya,” tutur Wilander.

“Setiap petenis ingin memenangkan Grand Slam. Ada beberapa petenis yang butuh untuk menang dan saya merasa Ons Jabeur tidak harus menang. Ia ingin menang, tetapi hal itu tidak bekerja. Saya pikir ia akan kembali. Ia akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk memenangkan Wimbledon dan Grand Slam lain.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Ons Jabeur, Elena Rybakina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ons-jabeur-tetap-optimis-usai-kandas-di-final-wimbledon
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini