Naomi Osaka Beberkan Petenis Yang Ingin Ia Jadikan Pasangan Di Nomor Ganda

Penulis: Dian Megane
Rabu 25 Mar 2020, 14:12 WIB
Naomi Osaka Beberkan Petenis Yang Ingin Ia Jadikan Pasangan Di Nomor Ganda

Naomi Osaka

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Naomi Osaka baru-baru ini ditanya dalam sebuah wawancara dengan Tennis Channel tentang petenis yang ia favoritkan untuk menjadi pasangannya di nomor ganda.

Petenis berusia 22 tahun, Osaka mengungkapkan bahwa mantan petenis peringkat 1 dunia yang telah mengoleksi delapan gelar Grand Slam, Andre Agassi akan menjadi petenis yang ia favoritkan untuk menjadi pasangannya, sementara Li Na, petenis Asia pertama yang memenangkan gelar Grand Slam, akan menjadi pilihannya di antara para petenis putri.

“Dengan Li Na akan menyenangkan, karena saya tahu ia akan super baik dan saya akan sering meminta maaf dan ia akan tetap tenang tentang hal itu,” tukas Osaka, petenis Asia pertama yang pernah menghuni peringkat 1 dunia di nomor tunggal.

Osaka telah memenangkan lima gelar, termasuk dua gelar di Grand Slam dan turnamen level Premier Mandatory. Ia memenangkan dua gelar Grand Slam pertama dalam kariernya secara beruntun, yakni US Open musim 2018 dan Australian Open musim 2019. Ia menjadi petenis putri pertama yang mencapai prestasi tersebut sejak petenis AS, Jennifer Capriati pada musim 2001.

Osaka tinggal dan berlatih di AS sejak ia berusia 3 tahun. Ia membuat gebrakan pada musim 2018 ketika memenangkan gelar turnamen WTA pertama dalam kariernya di Indian Wells.

Osaka dikenal memiliki latar belakang multi etnis dan kepribadian yang pemalu. Ia telah menjadi salah satu atlet putri yang paling menarik perhatian sponsor setelah kesuksesannya di Grand Slam.

Artikel Tag: Tenis, australian open, US Open, Naomi Osaka

1346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini