Lorenzo Sonego Tundukkan Petenis Unggulan Kedua Di Rio Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 21 Feb 2020, 15:00 WIB
Lorenzo Sonego Tundukkan Petenis Unggulan Kedua Di Rio Open

Lorenzo Sonego

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Italia, Lorenzo Sonego menyebabkan kekalahan mengejutkan ketika ia menumbangkan petenis unggulan kedua, Dusan Lajovic di Rio Open, Rio de Janeiro.

Bangkit setelah tertinggal di awal kedua set, Sonego mengklaim kemenangan ketat 7-6, 7-6 atas petenis berkebangsaan Serbia, Lajovic, kemenangan yang mengantarkan Sonego ke perempatfinal.

“Saya sangat senang,” seru Sonego. “Saya senang bermain di sini dengan kondisi seperti ini. Pertandingan kali ini sangat sengit, karena saya kalah dari Lajovic di Monte Carlo. Kali ini, saya bermain dengan lebih agresif daripada pertemuan kami di Monte Carlo. Saya servis dengan begitu baik. Saya senang bisa memenangkan pertandingan ini.”

Sonego tertinggal dengan 3-4 di set pertama dan 0-3 di set kedua, tetapi ia meningkatkan level permainannya di momen-momen krusial pada pertandingan yang berakhir setelah 2 jam 10 menit. Petenis berusia 24 tahun, Sonego melaju ke perempatfinal pertamanya di Rio de Janeiro dan dengan kemenangan kali ini, ia menyamakan kedudukan dalam head to head melawan Lajovic menjadi 1-1.

Menantikan Sonego di perempatfinal adalah petenis unggulan kelima, Borna Coric setelah petenis berkebangsaan Kroasia tersebut menumbangkan petenis muda tuan rumah, Thiago Seyboth Wild dengan 6-3, 1-6, 7-6 setelah 2 jam 19 menit.

“Pertandingannya sangat menyulitkan. Saya pikir saya merasa sedikit beruntung. Ia petenis yang lebih baik daripada saya di set ketiga, tetapi saya pikir, dengan pengalaman yang telah saya miliki, saya bisa membalikkan keadaan,” tutur Coric.

“Pertandingan melawan Sonego akan menarik. Saya belum pernah bertanding melawannya, jadi saya akan berdiskusi dengan pelatih saya untuk melihat bagaimana ia bermain.”

Artikel Tag: Tenis, Rio Open, Lorenzo Sonego, Dusan Lajovic, borna coric

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini