Leylah Annie Fernandez Kantongi Kemenangan Pertama Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Sabtu 09 Okt 2021, 21:12 WIB
Leylah Annie Fernandez tampil perkasa di laga pembuka BNP Paribas Open 2021

Leylah Annie Fernandez lompati rintangan pertama di Indian Wells 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Kanada, Leylah Annie Fernandez memenangkan pertandingan pertama sejak melakoni final US Open musim ini di BNP Paribas Open, Indian Wells.

Runner up US Open musim 2021 memastikan diri lolos ke babak kedua BNP Paribas Open usai mengalahkan petenis peringkat 64 dunia, Alize Cornet dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-3 dalam waktu 1 jam 24 menit di Stadion 2 yang dipenuhi cukup banyak penggemar petenis berkebangsaan Kanada.

“Saya sangat senang dengan cara saya bermain dan saya berlatih sangat keras setelah final US Open dan bermain untuk kali pertama di Indian Wells. Saya senang bahwa para penonton datang dan mendukung saya. Saya pun senang bertanding di hadapan mereka,” seru Annie Fernandez.

Petenis asal Montreal menembakkan 24 winner dan mematahkan servis petenis berkebangsaan Perancis, Cornet sebanyak lima kali, termasuk memperlihatkan sejumlah groundstroke agresif yang tampak jelas membuat lawan kewalahan.

Petenis berusia 19 tahun mengawali pertandingan dengan meyakinkan setelah ia mematahkan Cornet di game kedua sebelum mengklaim set pertama tanpa menghadapi kendala berarti.

Selama rehat di antara kedua set, Cornet memanggil terapis untuk memeriksa kaki kanan bagian atas yang dibebat dan ia meminta rehat untuk alasan medis demi merawatnya.

Rehat tersebut tampak bekerja dengan baik karena petenis berkebangsaan Perancis mematahkan Annie Fernandez di game ketiga set kedua. Tetapi petenis berkebangsaan Kanada dengan cepat membalas di game berikutnya sebelum merebut keunggulan 5-3.

Dengan bola baru dimainkan, petenis peringkat 28 dunia memenangkan pertandingan demi membukukan laga babak ketiga BNP Paribas Open melawan runner up French Open musim ini, Anastasia Pavlyuchenkova. Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua petenis.

“Saya jatuh cinta dengan Indian Wells dan orang-orang di sini sungguh mengagumkan, ramah, dan hangat. Bagi saya, ini surge tenis dan saya menikmati setiap menit yang saya habiskan di sini,” tutur Annie Fernandez.

Di aksi lain, petenis unggulan ke-19 sekaligus petenis tuan rumah, Jessica Pegula menundukkan rekan senegaranya, Sloane Stephens dengan 6-2, 6-3 dan membukukan laga babak ketiga BNP Paribas Open melawan petenis berkebangsaan Italia, Jasmine Paollini yang mengeleminasi petenis unggulan ke-14, Elise Mertens dengan 3-6, 6-4, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Leylah Annie Fernandez, Alize Cornet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/leylah-annie-fernandez-kantongi-kemenangan-pertama-di-indian-wells
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini