Karamkan Kristina Mladenovic, Ekaterina Alexandrova Meluncur Ke Semifinal Di Linz

Penulis: Dian Megane
Sabtu 12 Okt 2019, 09:19 WIB
Karamkan Kristina Mladenovic, Ekaterina Alexandrova Meluncur Ke Semifinal Di Linz

Ekaterina Alexandrova

Berita Tenis: Petenis unggulan kedelapan asal Rusia, Ekaterina Alexandrova maju satu langkah lebih dekat untuk kembali ke partai puncak Linz Open.

Alexandrova dengan cukup mulus menumbangkan petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic dengan 6-3, 6-4 di perempatfinal Linz Open.

Alexandrova melaju ke final turnamen WTA pertama dalam kariernya di Linz musim lalu dan berakhir sebagai runner up setelah kalah dari petenis berkebangsaan Italia, Camila Giorgi. Ia sekarang menemukan dirinya menjadi petenis unggulan terakhir yang masih tersisa di Linz musim ini.

“Rasanya selalu menyenangkan memiliki sejumlah tempat keberuntungan di turnamen,” ungkap Alexandrova. “Terutama Linz, saya senang bermain di sini, saya menyukai kotanya, saya menyukai semua yang ada di sini, dan saya lega saya bisa melaju ke semifinal di sini lagi.”

Petenis peringkat 35 dunia, Alexandrova mengaramkan petenis peringkat 46 dunia, Mladenovic setelah 75 menit pada pertemuan pertama mereka di turnamen WTA. Alexandrova mengklaim hampir 70 persen poin dari servis kedua Mladenovic dan mengkonversi empat dari delapan break point yang diciptakannya.

“Saya hanya merasa lelah melakoni beberapa laga tiga set. Jadi, saya memutuskan untuk melakoninya dengan dua set dan saya senang bisa melakukannya,” lanjut Alexandrova sambil tersenyum setelah ia memenangkan dua babak pertama di linz dengan melalui laga tiga set.

Demi kembali ke partai puncak di Linz, Alexandrova akan berhadapan dengan juara French Open musim 2017, Jelena Ostapenko setelah petenis berkebangsaan Latvia tersebut melumpuhkan petenis berkebangsaan Kazakhstan, Elena Rybakina dengan 7-5, 6-1.

Artikel Tag: Tenis, Linz Open, Ekaterina Alexandrova, Kristina Mladenovic, Jelena Ostapenko

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini