Jelang Italian Open, Simona Halep Menaruh Keyakinan Kepada Sang Pelatih

Penulis: Dian Megane
Senin 09 Mei 2022, 17:59 WIB
Simona Halep miliki keyakinan terhadap pelatih baru, Patrick Mouratoglou

Simona Halep

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Jelang Italian Open, juara musim 2020, Simona Halep membagikan kabar teranyar tentang hubungannya dengan pelatih baru, Patrick Mouratoglou.

Petenis berkebangsaan Rumania merupakan mantan petenis peringkat 1 dunia, petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, dan juara di Italian Open, Roma dua musim lalu. Tetapi ia tidak memperlihatkan egonya ke dalam tim baru yang ia bangun.

“Banyak perubahan,” aku Halep. “Cara saya melihat apa hal yang saya lakukan, hal yang kami lakukan. Ada begitu banyak perubahan. Saya membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikan diri.”

Pada akhirnya, itu adalah sejenis perubahan di mana petenis berkebangsaan Rumania menempatkan dirinya di tangan orang-orang yang ia yakini.

“Saya mempercayai Patrick 100 persen sejak momen pertama,” ungkap Halep. “Hal yang ia beri tahukan kepada saya, sebenarnya saya menerimanya karena saya tahu itu baik bagi saya. Ia mengetahui dengan lebih baik di posisi itu karena saya sangat kecewa dengan diri saya sendiri, kepercayaan diri yang rendah. Jadi, saya mempercayainya 100 persen dan saya melakukan dengan sangat mudah apa yang ia katakan. Sebenarnya saya merasa prima. Saya tidak memiliki masalah dengan hal itu.”

Sikap kedua pihak cukup kontras, tetapi seaneh apapun untuk membayangkannya, hubungan antara petenis berkebangsaan Rumania yang cukup pendiam dengan Mouratoglou yang lebih terbuka, juga menjadi keuntungan bagi petenis berkebangsaan Rumania.

“Saya menyukainya karena ia memiliki banyak energi. Ia sangat terbuka kepada semua orang, jadi, saya harus mempelajarinya karena saya cukup pendiam dan introvert. Tetapi tidak, saya menyukai kepribadiannya. Itu mudah bagi saya,” tutur Halep.

Sebelum tiba di Italian Open, mantan petenis peringkat 1 dunia mengawali musim clay-court di Eropa dengan turun di Madrid Open. Ia tidak kehilangan satu set pun sampai ia kalah dua set langsung dari sang juara, Ons Jabeur di babak delapan besar.

Mengawali Italian Open, petenis peringkat 21 dunia akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Perancis, Alize Cornet. Ajang tersebut akan menjadi ajang balas dendam bagi petenis berkebangsaan Rumania yang tertinggal 1-4 dalam head to head mereka. Bahkan di pertemuan terakhir mereka, ia kalah tiga set dari petenis peringkat 34 dunia, Cornet di Australian Open musim 2022.

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Simona Halep

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jelang-italian-open-simona-halep-menaruh-keyakinan-kepada-sang-pelatih
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini