banner babe

Hujan Paksa Laga Perempatfinal French Open Diundur

Penulis: Dian Megane
Kamis 06 Jun 2019, 07:11 WIB
Hujan Paksa Laga Perempatfinal French Open Diundur

Kondisi venue French Open setelah hujan mengguyur Paris

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic akan berhadapan dengan petenis unggulan kelima, Alexander Zverev dan runner up musim lalu, Dominic Thiem akan bertemu petenis unggulan kesepuluh, Karen Khachanov pada hari Kamis (06/06) waktu setempat setelah digelarnya laga perempatfinal nomor tunggal putri di Roland Garros.

Direktur turnamen French Open, Guy Forget mengkonfirmasi bahwa para penonton yang memiliki tiket untuk menyaksikan pertandingan pada hari Rabu (05/06) – yang mengalami penundaan akibat turun hujan – akan diganti dengan uang seharga tiket tersebut atau mereka bisa kembali ke lapangan untuk menyaksikan laga perempatfinal pada hari Kamis (06/06).

“Tentu semua orang yang memiliki tiket, tiket apapun, akan diganti. Mereka bisa masuk ke website kami untuk mendapatkan kembali uang mereka. Selain itu, dengan tiket mereka, jika mereka mau, mereka bisa kembali pada hari Kamis dan mendapatkan akses gratis untuk memasuki stadion tempat berlangsungnya pertandingan manapun yang akan kami gelar, di kursi manapun yang tersedia, terutama di lapangan-lapangan lainnya,” jelas Forget.

Djokovic akan bertemu Zverev di Court Philippe Chatrier dan Thiem akan jumpa Khachanov di Court Suzanne Lenglen di perempatfinal yang terpaksa ditunda akibat cuaca yang buruk.

Jelang laga yang akan digelar pada hari Jum’at (07/06), Forget mengakui, “Tentu ada kemungkinan cuaca buruk kembali pada hari Jum’at. Secara teknis, kita bisa bermain di dua atau tiga lapangan, tetapi di satu titik, hal itu adalah keputusan yang nantinya harus kita ambil.”

“Lalu, tentu ada pertandingan antara Rafael Nadal melawan Roger Federer, yang dinantikan banyak orang. Lalu setelah itu, kami akan memiliki dua final besar, nomor tunggal putri dan putra dan kami akan berusaha sebaik mungkin sehingga semua pertandingan bisa digelar tepat waktu.”

Artikel Tag: Tenis, French Open, Novak Djokovic, Dominic Thiem, alexander zverev, Karen Khachanov

1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini