Hasil French Open: Yoshihito Nishioka Hancurkan Mimpi Felix Auger Aliassime

Penulis: Dian Megane
Selasa 29 Sep 2020, 10:08 WIB
Yoshihito Nishioka lumpuhkan Felix Auger Aliassime di French Open 2020

Yoshihito Nishioka melenggang ke babak kedua French Open 2020

Berita Tenis: Yoshihito Nishioka berhasil menumbangkan Felix Auger Aliassime untuk kali kedua dengan 7-5, 6-3, 6-3 setelah 2 jam 32 menit di babak pertama French Open musim ini.

Petenis berkebangsaan Jepang memperlihatkan kegembiraannya setelah memastikan diri lolos ke babak kedua French Open musim ini, termasuk mengamankan 11 dari 13 break point yang ia hadapi melawan petenis unggulan ke-19, Auger Aliassime.

“Secara keseluruhan, itu pertandingan yang sengit bagi saya, menghadapi permainan yang Auger Aliassime suguhkan. Saya tahu akan sulit untuk melaluinya karena ia akan mengembalikan banyak bola,” seru Nishioka.

“Yang pasti, kondisi di sini bukan kondisi terbaik bagi saya. Ia bermain dengan baik. Saya juga tidak bermain sebaik itu dan saya seharusnya bisa bermain dengan lebih baik dalam banyak peluang.”

Berkat kerja kerasnya, kini Nishioka akan menghadapi petenis tuan rumah, Hugo Gaston yang mengalahkan rekan senegaranya, Maxime Janvier dengan 7-6, 6-4, 6-3.

Berbanding terbalik dengan Nishioka, rekan senegaranya, Yuichi Sugita tidak berhasil melaju ke babak kedua setelah gagal menghentikan laju petenis unggulan ke-28, Casper Ruud yang menang dengan hasil meyakinkan 6-1, 6-3, 6-1 dalam waktu 1 jam 33 menit.

Dengan kemenangan tersebut, petenis peringkat 25 dunia, Ruud mencatatkan 16-4 di turnamen clay-court. Ruud yang mendaratkan 35 winner sekarang akan menantang petenis AS, Tommy Paul yang menundukkan James Duckworth dengan 6-2, 6-3, 6-2.

Musim ini, Ruud memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Buenos Aires dan dalam sebelum tiba di Paris, ia melaju ke dua semifinal secara beruntun di Roma dan Hamburg.

Sementara itu, petenis unggulan ke-29, Hubert Hurkacz kurang beruntung di French Open musim ini setelah ia harus mengakui keunggulan petenis AS, Tennys Sandgren yang menang dengan 7-5, 2-6, 4-6, 7-6, 11-9 setelah 4 jam 31 menit.

Perjuangan keras Sandgren membuahkan satu tiket babak kedua French Open untuk menghadapi Daniel Elahi Galan yang melumpuhkan Cameron Norrie dengan 4-6, 6-3, 5-7, 6-1, 6-1.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Yoshihito Nishioka, Felix Auger Aliassime, Casper Ruud

1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini