Hasil Australian Open: Barbora Krejcikova Pukul Mundur Victoria Azarenka

Penulis: Dian Megane
Minggu 23 Jan 2022, 16:51 WIB
Barbora Krejcikova hempaskan Victoria Azarenka dari Australian Open 2022

Barbora Krejcikova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Belum pernah melenggang ke babak kedua Australian Open sebelumnya, petenis berkebangsaan Ceko, Barbora Krejcikova kini bahkan melaju ke perempatfinal.

Petenis unggulan keempat tampil perkasa ketika menyegel kemenangan meyakinkan 6-2, 6-2 atas petenis unggulan ke-24, Victoria Azarenka yang telah dua kali menjuarai Australian Open.

“Saya benar-benar menghormati Vika. Saya pikir Rod Laver Arena seperti ruang tamunya. Ia benar-benar menyukai tempat itu. Ia sangat berpengalaman di lapangan itu. Bagi saya, kemenangan ini sangat berarti, benar-benar istimewa,” seru Krejcikova.

“Saya pikir saya benar-benar bermain dengan baik hari ini (23/1). Saya juga mengatasi Vika dengan baik. Selain itu, saya rasa saya jauh mengunggulonya di beberapa momen penting. Saya pikir saya hanya bermain dengan sangat apik. Saya merasa benar-benar senang dengan kemenangan hari ini dan dengan kedudukan akhir.”

Sementara juara French Open musim 2021 memainkan sejumlah permainan terbaik pada laga yang bertahan selama 85 menit, termasuk melesatkan 23 winner dengan melakukan 12 unforced error, petenis berkebangsaan Belarusia, Azarenka tampaknya sedikit melambat akibat cedera leher.

Tertinggal dengan satu set dan 0-1 di set kedua, mantan petenis peringkat 1 dunia meminta jeda untuk alasan medis dan meskipun ia menemukan sejumlah permainan ciri khasnya untuk memenangkan game secara beruntun dan menyamakan kedudukan 2-2, ia tidak mampu memenangkan game lain.

Petenis unggulan ke-24 menyelesaikan pertandingan dengan 16 winner dan melakukan 28 unforced error serta enam pelanggaran ganda.

Menantikan Krejcikova di perempatfinal Australian Open adalah petenis AS yang menghuni peringkat 51 dunia, Madison Keys dan mereka akan bertemu untuk kali pertama.

“Madison, ia bermain dengan luar biasa, saya menyaksikannya hari ini. Ia tampil tanpa cela. Ia bermain dengan benar-benar apik. Maksud saya, saya mengikuti banyak pertandingan, jadi, saya tahu apa yang terjadi,” komentar Krejcikova tentang Keys.

“Saya pikir ia benar-benar penuh kekuatan. Saya juga pikir ia melakukan permainannya dengan baik. saya rasa ia senang untuk tampil agresif. Hari ini, ia benar-benar servis dengan baik, ia juga menembakkan forehandnya dengan benar-benar impresif. Kami harus menemukan cara untuk mengeleminasi hal itu dan bagaimana membuatnya kewalahan dengan permainan saya.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Barbora Krejcikova, Victoria Azarenka, Madison Keys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-australian-open-barbora-krejcikova-pukul-mundur-victoria-azarenka
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini