Grigor Dimitrov Gigih Berjuang Demi Perempatfinal Delray Beach Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 18 Feb 2022, 17:43 WIB
Grigor Dimitrov bukukan satu tiket menuju perempatfinal Delray Beach Open 2022

Grigor Dimitrov

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Kembali ke lapangan untuk kali pertama sejak kekalahan babak kedua Australian Open musim 2022, Grigor Dimitrov memetik kemenangan pertama di Delray Beach Open.

Petenis unggulan ketiga berhasil mengukir kemenangan 7-6, 6-3 atas petenis tuan rumah, Mitchell Krueger di babak kedua Delray Beach Open.

Venus Williams dan Serena Williams bahkan menghadiri pertandingan petenis berkebangsaan Bulgaria.

Mengerahkan kemampuan terbaik dalam kondisi yang berangin dan basah, petenis unggulan ketiga mengamankan kedua break point di game kesembilan dan ke-11 set pertama. Ia tampil dengan pukulan memukau di momen-momen krusial, termasuk pengembalian backhand impresif demi keluar dari lubang jarum pada kedudukan 5-5, deuce, sebelum mengamankan set pertama.

“Pertandingan pembuka anda selalu sangat menyulitkan, terutama memainkan pertandingan terakhir,” aku Dimitrov.

“Saya telah berada di sini selama satu pekan dan saya bersemangat untuk memasuki lapangan serta bertanding. Pertandingan kali ini menjadi pertandingan yang harus saya lalui. Kondisi yang sangat berat, dengan adanya hujan, angin, dingin, panas. Itu yang terjadi dan anda harus menghadapinya.”

Mendapatkan kepercayaan diri setelah memenangkan babak tiebreak, juara ATP Finals musim 2017 menciptakan break point di tiga game pengembalian pertama set kedua dan mengkonversi dua di antaranya sebelum keluar sebagai pemenang.

Menantikan Dimitrov di perempatfinal Delray Beach Open adalah petenis berkebangsaan Australia, John Millman yang juga menyisihkan petenis tuan rumah, Marcos Giron dengan 6-3, 7-6.

Di aksi lain, petenis veteran Perancis, Adrian Mannarino berjuang ekstra keras demi memetik kemenangan 6-4, 2-6, 7-5 atas petenis tuan rumah, Brandon Nakashima. Tampil untuk kali kesembilan di Delray Beach Open, petenis unggulan ketujuh, Mannarino akan menantang petenis unggulan kedua, Reilly Opelka di perempatfinal.

Juara Dallas Open musim 2021, Opelka juga harus mengerahkan kemampuan terbaik sebelum menumbangkan rekan senegaranya, Jack Sock dengan 6-7, 7-6, 6-1.

“Saya tahu saya harus tampil dengan meyakinkan di babak tiebreak dan saya tidak bisa hanya memainkan bola biasa, karena ia akan mengejar targetnya,” ungkap Opelka.

“Saya merasa benar-benar senang bahwa saya masih bisa bemain dengan agresif. Saya pikir saya melakukan hal yang tepat, bermain dengan strategi yang tepat, dan saya mendapatkan mini break ketika saya membutuhkannya.”

Artikel Tag: Tenis, delray beach open, Grigor Dimitrov, Reilly Opelka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/grigor-dimitrov-gigih-berjuang-demi-perempatfinal-delray-beach-open
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini