Energi Iga Swiatek Kembali Terisi Usai Lakukan Ini

Penulis: Dian Megane
Minggu 28 Nov 2021, 15:50 WIB
Iga Swiatek habiskan waktu di kota ini sebelum masuki latihan pra-musim

Iga Swiatek akhiri musim 2021 dengan huni peringkat 10 besar

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Iga Swiatek menyelesaikan musim 2021 dengan menghuni peringkat 10 besar dan ia juga memenangkan dua gelar, termasuk satu gelar turnamen WTA level 1000.

Petenis berkebangsaan Polandia juga berhasil menembus pekan kedua di keempat Grand Slam, hal yang memperlihatkan musim yang konsisten baginya.

Musim 2021 yang gemilang mencapai puncaknya ketika juara French Open musim 2020 tampil di turnamen akhir musim, WTA Finals di mana ia tersingkir di fase grup. Tetapi ia menutup turnamen tersebut dengan merebut satu kemenangan atas petenis berkebangsaan Spanyol, Paula Badosa di laga terakhir fase grup.

Setelah itu, petenis berkebangsaan Polandia menghabiskan waktu untuk beristirahat dan menjauh dari lapangan tenis. Ia terlihat berlibur di Perancis bagian selatan sebelum memasuki latihan pra-musim.

Petenis berusia 20 tahun menggunakan akun media sosial pribadi untuk membagikan beberapa tangkapan kamera dari liburannya ke Kota Annecy, Haute-Savoie. Dalam salah satu unggahannya, ia juga menambahkan caption yang berisi, “Hari-hari terakhir…” yang ditambahkan tagar liburan dan recharged.

Seringkali disebut sebagai Mutiara Alpen Perancis, Kota Annecy sangat dikenal akan kota tuanya yang menakjubkan dan dibangun di sekitar tepi laut yang tenang. Petenis berkebangsaan Polandia membagikan beberapa foto yang memperlihatkan istana dan rumah-rumah petak ikonik di Kota Annecy, sambil menambahkan foto kota di sekitar pelabuhan dengan latar belakang Gunung Alpen yang megah.

Petenis peringkat 9 dunia juga mengambil bagian dari pemotretan promosional selama menghabiskan waktu di kota tersebut yang ia bagikan beberapa cuplikannya melalui Instagram Story.

“Saya sangat mencintai setiap menitnya,” tulis Swiatek melalui Instagram Story selama waktunya di Annecy.

Petenis berusia 20 tahun baru-baru ini mendaftar untuk bermain di Africa Cares Tennis Challenge 2021, turnamen eksibisi yang dijadwalkan akan digelar di Johannesburg, Afrika Selatan pada 18 – 19 Desember.

Dengan tujuan mempromosikan tenis di kota tersebut dan meningkatkan kewaspadaan terhadap isu kekerasan gender, turnamen yang berlangsung selama dua hari tersebut akan diramaikan sejumlah juara Grand Slam seperti Venus Williams, Simona Halep, Sloane Stephens, dan Martina Hingis, begitupun dengan petenis putra, Dustin Brown dan Khololwam Montsi.

Swiatek menjadi bagian Tim A bersama Williams dan Hingis dan akan melakoni dua laga nomor tunggal. Ia dijadwalkan akan bertanding melawan Stephens di laga pembuka sebelum menghadapi Halep.

Artikel Tag: Tenis, Iga Swiatek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/energi-iga-swiatek-kembali-terisi-usai-lakukan-ini
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini