Emma Raducanu Antisipasi Tantangan Secara Fisik Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Rabu 06 Okt 2021, 20:06 WIB
Emma Raducanu siap hadapi tantangan di Indian Wells musim 2021

Emma Raducanu ketika beraksi di US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Baru-baru ini, Emma Raducanu menyatakan bahwa ia akan mengerahkan segalanya ketika ia kembali ke lapangan pada pekan ini untuk kali pertama sejak perjalanan bersejarah di New York beberapa pekan lalu.

Petenis berusia 18 tahun menorehkan sejarah di New York bulan lalu setelah menjadi qualifier pertama yang memenangkan gelar Grand Slam pada penampilan keduanya di Grand Slam. Kesuksesan tersebut membuat peringkatnya meroket hingga menghuni peringkat 22 dunia dan ia menjadi petenis putri Inggris pertama yang memenangkan Grand Slam sejak musim 1977. Performa impresif untuk seorang petenis yang baru debut di turnamen WTA pada Juni lalu.

Sebagai dampak dari gebrakannya, juara US Open musim 2021 diprediksi sejumlah ahli marketing bahwa ia bisa terus menambah pundi-pundi uangnya dalam beberapa bulan dan musim ke depan. Sejak US Open, ia telah menjadi duta bagi Tiffany and Co, menghadiri acara prestisius, Met Gala, dan diundang untuk menghadiri premier James Bond di London.

“Tiga pekan terakhir telah menjadi pekan yang luar biasa. Saya mendapatkan pengalaman berharga yang mungkin tidak pernah saya dapatkan sebelumnya, tetapi setelah itu, saya langsung kembali berlatih dan fokus dengan kompetisi ini (BNP Paribas Open di Indian Wells) dan turnamen selanjutnya,” ungkap Raducanu.

Tes selanjutnya bagi petenis berusia 18 tahun akan ia hadapi pekan ini di BNP Paribas Open, Indian Wells, di mana ia akan debut di turnamen tersebut. Jika semuanya berjalan lancar, ia berpeluang bertemu mantan petenis peringkat 1 dunia, Simona Halep di babak ketiga di turnamen yang ia akui memiliki kondisi yang sangat berbeda dibandingkan dengan kondisi di US Open.

“Udaranya begitu kering, jadi hal itu akan sangat menyulitkan secara fisik dan akan terasa cukup panas,” tambah Raducanu.

“Lapangannya lebih lamban dan bola melambung tinggi, jadi, mungkin akan ada banyak rally panjang dan bolanya bisa empuk dengan cepat. Saya yakin semua pertandingan akan menguras energi, jadi, semuanya tentang bisa berada dalam kondisi sebaik mungkin, tetap prima, dan sehat.”

Raducanu merupakan petenis unggulan ke-17 di BNP Paribas Open musim ini. mendapatkan bye di babak pertama, ia akan mengawali perjalanannya dengan melawan Maria Camila Osorio Serrano atau Aliaksandra Sasnovich.

Artikel Tag: Tenis, US Open, BNP Paribas Open, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/emma-raducanu-antisipasi-tantangan-secara-fisik-di-indian-wells
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini