banner babe

Damir Dzumhur Awali Petualangan Demi Pertahankan Gelar Di Antalya

Penulis: Dian Megane
Selasa 25 Jun 2019, 12:35 WIB
Damir Dzumhur Awali Petualangan Demi Pertahankan Gelar Di Antalya

Damir Dzumhur

Berita Tenis: Juara bertahan, Damir Dzumhur mengawali petualangannya di Antalya Open dengan memetik kemenangan 6-4, 7-5 atas petenis berkebangsaan Australia, Matthew Ebden di babak pertama.

Petenis unggulan kelima, Dzumhur berusaha untuk menjadi petenis pertama yang mempertahankan gelar di Antalya. Perhelatan di Antalya musim ini merupakan edisi ketiga yang edisi pertamanya pada musim 2017 dimenangkan oleh Yuichi Sugita.

Pertemuan yang bertahan selama 1 jam 22 menit merupakan pertemuan pertama antara Dzumhur melawan Ebden.

Selain berusaha mempertahankan gelar, Dzumhur juga akan berusaha untuk memenangkan setidaknya satu gelar dalam satu musim untuk kali ketiga secara beruntun. Pada musim 2017, ia memenangkan dua gelar di St. Petersburg dan Moskow dalam perjalanannya bertengger di peringkat 23 dunia.

Di babak kedua, petenis berusia 27 tahun, Dzumhur akan menantang petenis tuan rumah yang menerima wiildcard, Altug Celikbilek yang menundukkan Ernests Gulbis dengan 6-3, 4-6, 6-4 dalam waktu 1 jam 53 menit. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama di turnamen ATP dalam karier petenis peringkat 443 dunia, Celikbilek.

Di laga lain, petenis muda Perancis, Ugo Humbert juga melenggang ke babak kedua. Petenis berusia 20 tahun tersebut melumpuhkan petenis berkebangsaan Argentina, Federico Delbonis dengan 6-3, 7-5 dalam waktu 78 menit. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan keenam dari petenis unggulan keenam, Humbert pada musim ini dan ia memasuki musim 2019 dengan hanya mencatatkan dua kemenangan. Di babak kedua, Humbert akan bertanding melawan petenis muda lainnya, petenis berusia 19 tahun asal Serbia, Miomir Kecmanovic.

Petenis berkebangsaan India, Prajnesh Gunneswaran juga membukukan laga babak kedua melawan Lorenzo Sonego setelah Gunneswaran menyisihkan Janko Tipsarevic dengan 6-0, 7-6, sedangkan Bernard Tomic mengeleminasi petenis unggulan ketujuh, Andreas Seppi dengan 4-6, 6-4, 6-4 dan akan bertemu Peter Gojowczyk di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, Antalya Open, Damir Dzumhur, Ugo Humbert

354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini