Casper Ruud Dan Holger Rune Siap Bersaing Di Semifinal Acapulco

Penulis: Dian Megane
Jumat 01 Mar 2024, 16:56 WIB
Casper Ruud Dan Holger Rune Siap Berduel Di Semifinal Acapulco

Casper Ruud [image: X/TONOTORRESTELLEZ ]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Delapan set telah dilakoni, tanpa peluang break point yang dihadapi petenis berkebangsaan Norwegia, Casper Ruud di Mexican Open, Acapulco musim 2024.

Petenis unggulan keenam mempertahankan servis dominannya ketika melawan salah satu petenis dengan servis terkeras, Ben Shelton dan memetik kemenngan 6-7, 6-4, 6-4 setelah 2 jam 30 menit di perempatfinal Mexican Open.

Petenis berkebangsaan Norwegia tidak membiarkan petenis AS, Shelton menciptakan peluang break di laga yang berlangsung maraton tersebut. Sementara ia mampu mengkonversi dua dari enam peluang break point yang ia ciptakan.

“Pertandingan itu benar-benar menyulitkan. Ia telah menjadi salah satu petenis dengan servis terbaik di turnamen,” aku Ruud. “Semuanya bahkan semakin menyulitkan dengan menghadapi pukulan kidal dan putaran bolanya, semua hal berlawanan arah. Di game pengembalian pertama, saya tidak tahu apa yang saya lakukan, hanya melakukan empat kesalahan secara beruntun.”

“Permainan saya berbasis untuk berusaha menempatkan banyak bola, membuat lawan bekerja keras demi setiap poin tidak peduli berapa pun kedudukannya. Di set kedua sedikit membuat frustasi. Ia bermain dengan baik dengan servisnya dan mendatangi area net, ia menembakkan beberapa volley memukau.”

Setelah mencatatkan 2-1 dalam head to head melawan petenis berusia 21 tahun, Shelton – yang mengalahkannya di Cincinnati musim 2022 – Ruud akan memperbaharui rivalitasnya dengan petenis berusia 20 tahun, Holger Rune di semifinal Mexican Open.

“Melawan Holger akan menjadi pertandingan yang benar-benar sengit,” ungkap Ruud yang unggul 5-1 dalam head to head melawan Rune.

“Ia adalah salah satu petenis belia yang terus berkembang dan berkembang. Kami telah bertemu beberapa kali dan saya bertanding melawannya ketika ia masih benar-benar mulai berkiprah di dunia tenis. Sungguh menyenangkan melihat perkembangannya setiap kali ia memasuki lapangan dan setiap kali saya bertemu dengannya. Jadi, pertandingan selanjutnya akan menjadi pertandingan lain dan saya akan mengerahkan semua kemampuan.”

Petenis berkebangsaan Denmark, Rune melenggang ke semifinal di Acapulco usai mendominasi babak tiebreak dan menang dengan 7-6, 7-6 atas petenis berkebangsaan Jerman, Dominik Koepfer.

“Ia kidal dan ia memukul bola dengan sangat keras. Jadi, hal itu membuat pertandingannya menantang,” tutur Rune yang lolos ke semifinal ketiga pada musim 2024.

“Saya memperlihatkan beberapa permainan apik yang mungkin bisa menutup kedua set dengan lebih awal daripada yang saya lakukan, tetapi inilah tenis, kadang-kadang tidak selalu berjalan sesuai keinginan anda. Tetapi hal terpenting adalah tetap berjuang dan bertahan di momen itu.”

Artikel Tag: Tenis, Mexican Open, Casper Ruud, Ben Shelton, Holger Rune

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/casper-ruud-dan-holger-rune-siap-bersaing-di-semifinal-acapulco
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini