Caroline Wozniacki Percaya Mampu Pertahankan Gelar Australian Open

Penulis: Dian Megane
Minggu 13 Jan 2019, 11:39 WIB
Caroline Wozniacki Percaya Mampu Pertahankan Gelar Australian Open

Caroline Wozniacki sudah mulai berlatih di Melbourne

Bintang tenis Denmark, Caroline Wozniacki menikmati peluang emas untuk berusaha memenangkan gelar Australian Open dua kali secara beruntun.

Caroline Wozniacki percaya bahwa ia bisa memenangkan Australian Open setelah petenis unggulan ketiga tersebut mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mempertahankan gelar di Melbourne.

Wozniacki kembali ke Melbourne Park 12 bulan setelah mengklaim gelar Grand Slam perdana dalam kariernya usai menaklukkan petenis peringkat 1 dunia, Simona Halep.

Dalam konferensi pers pada hari Minggu (13/01) waktu setempat, Wozniacki, yang musim lalu juga memenangkan gelar di Eastbourne dan Beijing – mengungkapkan, “Saya hanya benar-benar senang dan bersemangat. Saya pikir hal yang positif bisa berada di sini sebagai juara bertahan.”

“Saya melihatnya sebagai tantangan yang positif dan menyenangkan. Saya tidak bisa mempercayai bahwa sudah satu musim sejak saya memenangkannya. Rasanya tidak seperti itu bagi saya. Sungguh menyenangkan bisa kembali ke sini.”

“Bagi saya, setiap kali saya melangkahkan kaki ke sebuah turnamen, saya ingin memenangkannya. Saya merasa saya memiliki peluang untuk memenangkannya, tetapi saya harus memainkan permainan terbaik saya. Sejujurnya, saya hanya ingin memegang trofinya.”

Wozniacki akan membuka petualangannya dalam mempertahankan gelar Australian Open melawan petenis berkebangsaan Belgia, Alison Van Uytvanck.

“Lawan yang lihai,” komentar Wozniacki tentang Uytvanck. “Ia bermain dengan agresif dan memiliki servis bertenaga. Saya juga harus bermain dengan agresif, mengembalikan banyak bola, dan servis dengan baik.”

Australian Open akan dimulai pada hari Senin (14/01) di Melbourne Park. Wozniacki dijadwalkan akan bertanding melawan Uytvanck pada jam 7 malam waktu setempat di Rod Laver Arena.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Caroline Wozniacki

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini