Cameron Norrie Persiapkan Diri Menuju Australian Open Dengan Ajang Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 29 Nov 2022, 09:45 WIB
Cameron Norrie persiapkan diri jelang Australian Open dengan ramaikan ajang ini

Cameron Norrie

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Cameron Norrie merasa ajang eksibisi selama tiga hari di Arab Saudi akan menawarkan persiapan yang positif jelang Australian Open musim depan.

Petenis berkebangsaan Inggris menantikan untuk bermain di luar ruangan lagi setelah melewati serangkaian turnamen dalam ruangan selama musim gugur di Eropa. Ia menyatakan bahwa ia menantikan untuk merasakan matahari lagi.

“Hal yang paling saya nantikan adalah kondisi yang cukup panas dan banyak sinar matahari,” aku Norrie.

“Terutama setelah datang dari Eropa yang masih musim dingin, akan terasa luar biasa bagi kami untuk mendapatkan sinar matahari dan bermain di luar lapangan.”

Diriyah Tennis Cup yang akan diikuti petenis berkebangsaan Inggris, juga akan menampilkan sejumlah bintang tenis lain seperti Daniil Medvedev, Andrey Rublev, Stefanos Tsitsipas Nick Kyrgios, dan Dominic Thiem.

Juara di Indian Wells musim 2021 berharap dengan bertanding melawan petenis terbaik dunia, ia akan berada dalam posisi yang positif jelang musim 2023.

“Ketika anda berlatih dan dan melakoni pertandingan melawan petenis terbaik dunia, anda secara otomatis akan menaikkan level permainan untuk menghadapi mereka,” tambah Norrie.

“Jadi, seperti yang saya katakan sebelumnya, akan cukup besar untuk melakoni pertandingan itu, terutama dengan banyak hal yang dipertaruhkan dan melakoni pertandingan itu sebelum Australian Open dengan kondisi yang hampir mirip. Kondisi luar lapangan yang panas, hard-court. Ajang itu akan menyenangkan dan saya benar-benar menantikan untuk menguji permainan saya lagi melawan petenis terbaik.”

Petenis berkebangsaan Inggris berharap, ajang eksibisi tersebut akan menaikkan popularitas tenis di Arab Saudi.

“Tenis adalah olahraga yang sangat berbeda ketika anda benar-benar menyaksikannya, ketika anda melihat bolanya, dan para petenis menembakkan bola secara langsung, dibandingkan dengan menyaksikannya melalui televisi,” tutur Norrie.

“Itu perbedaan yang besar dan anda bisa melihat emosi para petenis dan suara akustik ketika mereka memukul bola. Saya pikir ini mungkin salah satu olahraga terbaik di dunia yang harus anda saksikan secara langsung daripada menyaksikannya melalui televvisi. Saya merekomendasikan untuk datang dan mendukung ajang itu, dan anda pastinya harus mendukung saya (dengan bercanda).”

Artikel Tag: Tenis, Cameron Norrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/cameron-norrie-persiapkan-diri-menuju-australian-open-dengan-ajang-ini
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini