Angelique Kerber Sudahi Perjalanan Daria Kasatkina Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Selasa 12 Okt 2021, 09:45 WIB
Angelique Kerber pulangkan Daria Kasatkina dari Indian Wells musim 2021

Angelique Kerber berjuang keras demi lolos ke babak keempat di Indian Wells musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Bertemu di BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2021, Angelique Kerber dan Daria Kasatkina bertanding melawan satu sama lain untuk kali kesembilan dalam lima musim terakhir.

Di pertemuan kali ini, petenis unggulan kesepuluh sukses melumpuhkan petenis unggulan ke-20, Kasatkina dengan 6-2, 1-6, 6-4 – laga keempat mereka yang berakhir dengan tiga set – demi melenggang ke babak keempat BNP Paribas Open untuk kali keenam.

Dua set pertama yang berlangsung berat sebelah membuka jalan bagi kedua petenis untuk melakoni set penentu yang sengit. Di set tersebut, kedua petenis saling menukar break sebanyak dua kali di empat game pertama, sebelum petenis berkebangsaan Jerman mendapatkan peluang break penentu pada kedudukan 3-3, tetapi membutuhkan lima break poinr setelah unggul 0/40. Ia berjuang keras dari kedudukan 15/40 sebelum menyegel kemenangan dalam waktu 1 jam 47 menit.

Pertemuan kesembilan di antara kedua petenis menjadi laga yang mempertemukan dua runner up BNP Paribas Open pada dua edisi terakhir. Kerber menjadi runner up setelah kalah dari Bianca Andreescu pada musim 2019, sementara petenis berkebangsaan Rusia, Kasatkina menjadi runner up setelah kalah dari Naomi Osaka pada musim 2018.

Sebelum bertemu di Indian Wells musim ini, head to head kedua petenis imbang dengan 4-4 dan Kasatkina memenangkan dua pertemuan terakhir mereka di turnamen hard-court.

“Bertanding melawan Daria selalu menantang. Kami telah melakoni banyak pertandingan sebelumnya dan kali ini sedikit naik turun bagi saya. Saya bermain dengan sangat baik di set pertama dan ia bermain dengan apik di set kedua. Jadi, saya berusaha untuk tetap kuat secara mental dan bermain poin demi poin,” jelas Kerber.

“Pada akhirnya hanya satu atau dua poin yang menentukan pertandingan dan saya senang bisa melaluinya. Saya merasa senang. Saya hanya berusaha untuk melaluinya sejauh yang saya bisa, bermain tenis dengan apik lagi.”

Kerber yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam akan berhadapan petenis berkebangsaan Australia, Ajla Tomljanovic demi satu tempat di perempatfinal BNP Paribas Open. Sampai saat ini, petenis berkebangsaan Jerman unggul 2-0 melawan Tomljanovic. Tetapi, ia menyatakan bahwa ia akan fokus dengan kunci dari kebangkitannya pada musim ini.

“Tidak masalah siapa yang saya lawan. Saat ini lebih kepada bagaimana perasaan saya, bahwa saya siap untuk setiap poin, bahwa saya memainkan permainan saya seperti dalam beberapa bulan dan minggu terakhir. Jadi, lebih pada tujuan saya,” tutur Kerber.

Petenis berkebangsaan Australia, Tomljanovic mengalahkan petenis unggulan ke-26, Tamara Zidansek dengan 6-4, 6-3 demi melenggang ke babak keempat BNP Paribas Open.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Angelique Kerber, Daria Kasatkina, Ajla Tomljanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/angelique-kerber-sudahi-perjalanan-daria-kasatkina-di-indian-wells
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini