Andy Murray Tolak Untuk Berikan Saran Kepada Emma Raducanu, Tetapi…

Penulis: Dian Megane
Selasa 21 Sep 2021, 21:52 WIB
Andy Murray akan beri saran kepada Emma Raducanu dengan syarat seperti ini

Usai malam bersejarah di US Open 2021, Emma Raducanu jadi kesayangan para awak media

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andy Murray baru-baru ini menyatakan bahwa ia tidak akan memberi saran papun kepada Emma Raducanu, kecuali jika juara US Open musim 2021 memintanya.

Setelah memenangkan gelar US Open musim 2021, petenis berusia 18 tahun menjadi petenis putri Inggris pertama dalam 44 musim terakhir yang memenangkan gelar Grand Slam nomor tunggal setelah ia menundukkan petenis berkebangsaan Kanada, Leylah Annie Fernandez di partai puncak.

Murray yang memenangkan US Open musim 2012 dan mengakhiri penantian selama 76 musim akan juara Grand Slam nomor tunggal putra, merasa kemenangan bersejarah petenis berusia 18 tahun akan mengarahkannya untuk menerima saran yang tidak ia minta.

Dalam wawancara sebelum turun di Moselle Open, Metz, Perancis pekan ini, mantan petenis peringkat 1 dunia mengungkapkan bahwa ia membenci sejumlah mantan petenis berkebangsaan Inggris yang memberinya saran tidak perlu setelah setiap kali ia menang atau kalah.

Mengetahui hal itu akan mengarah menuju tekanan yang tidak diinginkan, petenis berusia 34 tahun menyatakan bahwa ia tidak ingin menjadi sosok seperti itu dalam kehidupan petenis yang kini menghuni peringkat 23 dunia, Raducanu berkat kemenangan bersejarah di US Open. Tetapi, ia berjanji untuk selalu bisa dihubungi untuk membantu petenis berusia 18 tahun jika ia mencari arahan.

“Saya tidak pernah benar-benar menyukai ketika mantan petenis Inggris selalu ikut campur di setiap kemenangan dan kekalahan tentang apa yang seharusnya anda lakukan, apa yang seharusnya anda tidak lakukan, dan banyak dari mereka yang memberikan saran ketika anda bahkan tidak memintanya. Saya merasakannya sangat menjengkelkan dan masih seperti itu sampai saat ini. Saya tidak ingin menjadi orang seperti itu terhadap Emma,” papar Murray.

Selain peningkatan peringkat yang signifikan setelah US Open, Raducanu juga menjadi kesayangan para awak media. Setelah menjadi mega bintang dalam satu malam, ia menghadiri salah satu acara bincang-bincang di AS, debut di acara Met Gala, dan juga menghadiri London Fashion Week.

Sementara itu, Murray akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Ugo Humbert di babak pertama Moselle Open pekan ini. Sampai saat ini, petenis berkebangsaan Inggris unggul 1-0 dalam head to head melawan Humbert.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Emma Raducanu, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-tolak-untuk-berikan-saran-kepada-emma-raducanu-tetapi
2566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini