banner babe

Alexander Zverev Kandaskan Mimpi Nicolas Jarry Di Hamburg

Penulis: Dian Megane
Rabu 24 Jul 2019, 06:58 WIB
Alexander Zverev Kandaskan Mimpi Nicolas Jarry Di Hamburg

Alexander Zverev

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Alexander Zverev mengawali kampanyenya di Hamburg European Open musim ini dengan kemenangan meyakinkan 6-4, 6-2 atas Nicolas Jarry setelah bertanding selama 7 menit.

Petenis tuan rumah yang melakukan gebrakan di turnamen level 500 tersebut sebagai petenis berusia 17 tahun pada musim 2014 dengan melenggang ke semifinal, Zverev menuturkan, “Saya memutuskan untuk memasuki pertandingan dengan lebih agresif dibandingkan di pertandingan terakhir yang kami lakoni.”

“Jika anda memberinya kesempatan, ia akan bermain dengan sangat luar biasa dan sangat agresif. Secara keseluruhan, itu laga babak pertama yang sangat positif bagi saya.”

Zverev mematahkan petenis berkebangsaan Chili, Jarry sebanyak dua kali di set pertama, tetapi ia tidak bisa mengkonversi tiga set point yang diciptakannya dan dipatahkan oleh juara di Bastad pekan lalu, Jarry pada kedudukan 5-2, sebelum akhirnya Zverev mengklaim set pertama.

Dari kedudukan 1-2 di set kedua, Zverev lalu memenangkan 20 dari 25 poin dalam perjalanannya memetik kemenangan ke-26 di musim ini.

Pada akhir Mei lalu, Zverev mengamankan dua match point untuk mengalahkan Jarry di Jenewa demi memenangkan gelar ke-11 dalam kariernya.

Zverev sekarang akan mempersiapkan diri untuk bertemu dengan Federico Delbonis di babak kedua setelah petenis berkebangsaan Argentina tersebut menumbangkan petenis berkebangsaan Italia, Marco Cecchinato dengan 6-7, 7-6, 6-2.

Di tempat lain, rekan senegara Zverev sekaligus petenis unggulan ketujuh, Jan Lennard Struff berjuang selama 70 menit demi menyabet kemenangan meyakinkan 6-1, 6-3 atas qualifier asal Brazil, Thiago Monteiro.

Demi satu tempat di perempatfinal, Struff akan berhadapan dengan Pablo Carreno Busta yang mengalahkan petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Yannick Hanfmann dengan 7-6, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, European Open, alexander zverev, Nicolas Jarry, Jan Lennard Struff

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini