Menpora Sambut Baik Laga HSS Series 5 di Indonesia Arena

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Mar 2024, 18:52 WIB
Menpora Sambut Baik Laga HSS Series 5 di Indonesia Arena

Menpora Sambut Baik Laga HSS Series 5 di Indonesia Arena

Ligaolahraga.com -

Berita Olahraga: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo sambut Baik laga HSS series 5 di Indonesia Arena.

Dilansir dari keterangan resmi HSS, Kamis, HSS series 5 mengusung tema "The Biggest Boxing Festival" akan mempersembahkan pertandingan tinju berkualitas tinggi dengan melibatkan juri internasional, yakni World Boxing Council (WBC).

“Dana puluhan miliar disiapkan secara khusus untuk menyokong seluruh rangkaian kegiatan HSS,” tegas komisaris HW Group Hotman Paris Hutapea. Hotman Paris optimis jika HSS Series 5 bisa naik level menjadi inisiator festival tinju terbesar di Indonesia.

“Nominal tersebut merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pertandingan tinju yang spektakuler bagi penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia,” ujar Hotman. Indonesia Arena, Jakarta yang menjadi venue pertandingan mampu menampung 20 ribu pengunjung, dipilih sebagai lokasi untuk memastikan pengalaman tinju yang diberikan lebih mendebarkan dan kompetitif.

Pemilihan tempat tersebut disambut baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

“Tentu Kemenpora menyambut baik HSS Series 5 Jakarta digelar di Indonesia Arena. Dan ini bisa untuk menjadikan acara ini sebagai lompatan signifikan dalam dunia tinju Indonesia,” ucap Dito kepada promotor HSS Ivan Tanjaya dan Komisaris HW Group Hotman Paris di Indonesia Arena, Januari lalu.

“Dengan digelar HSS Series 5 Jakarta di Indonesia Arena maka akan meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia,” tambah Menpora Dito.

HSS Series 5 Jakarta akan menjadi arena seru yang penuh ketegangan dengan menghadirkan total 14 pertandingan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah celebrity fights antara Chef Arnold dengan kritikus makanan Codeblu dan profesional fight antara Anthony Engelen melawan Paris Pernandes.

Artikel Tag: Menpora, HSS Series 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/menpora-sambut-baik-laga-hss-series-5-di-indonesia-arena
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini