Valentino Rossi Kembali Geber Motor Yamaha di Portimao

Penulis: Senja Hanan
Rabu 31 Jan 2024, 10:06 WIB
Valentino Rossi Kembali Geber Motor Yamaha di Portimao. (Foto: Crash)

Valentino Rossi Kembali Geber Motor Yamaha di Portimao. (Foto: Crash)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Valentino Rossi memutar kembali masa lalu dengan mengendarai Yamaha minggu ini. Legenda MotoGP, kini berusia 44 tahun, mengikuti tes WorldSBK di Portimao pada hari Senin.

Valentino Rossi adalah bagian dari pesta perjalanan Ducati MotoGP tetapi pemandangan Yamaha-nya, yang kembali tampil gemilang dengan nomor 46-nya, merupakan pengingat akan keputusan besar yang harus segera diambil.

Tim VR46 MotoGP milik Rossi memasuki tahun terakhir kontrak mereka sebagai tim satelit Ducati. Yamaha (dan KTM) telah mengadakan pembicaraan untuk menghadirkan VR46 ke kandang mereka mulai tahun depan.

Rossi, meskipun timnya mengendarai Ducati, saat ini menjadi duta merek Yamaha, pabrikan yang ia nikmati hari-hari paling ikoniknya bersama. Memiliki kaki di setiap kubu membuat masa depan VR46 semakin menarik.

Meski saat ini mereka mendapat keuntungan dari mengendarai Ducati yang berusia satu tahun, daya tarik Yamaha terlihat jelas. ​Kembalinya Rossi ke Yamaha sebagai pemilik tim dengan skuad berinisial dirinya akan menjadi langkah romantis.

Melihatnya melakukan putaran dengan R1 - motor yang diberikan Yamaha kepadanya saat ia pensiun pada tahun 2021 - minggu ini adalah pengingat visual akan ikatan antara pebalap legendaris tersebut dan tim.

Namun tangan kanan Rossi, Uccio Salucci, menegaskan bahwa dia lebih memilih untuk tetap bersama Ducati. General manager VR46, dan orang yang telah berada di sisi Rossi sepanjang karirnya, ingin mengaktifkan klausul dalam kontrak Ducati mereka saat ini untuk bertahan selama dua tahun lagi.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-kembali-geber-motor-yamaha-di-portimao
6769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini