Tanpa Marquez, Pol Espargaro Berharap Bisa Tampil Optimal di Sachsenring

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jun 2022, 06:44 WIB
Pol Espargaro bakal berusaha sebaik mungkin di Sachsenring.

Pol Espargaro ingin tampil maksimal di GP Jerman. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro berharap bisa menuai hasil positif pada pagelaran MotoGP Jerman mendatang. Ia bakal menjadi tumpuan Honda setelah Marc Marquez menepi karena cedera.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Marc Marquez merupakan raja Sirkuit Sachsenring yang terkenal selalu dominan pada trek tersebut. Sayangnya musim ini ia tidak bisa tampil di sana karena cedera. Mau tidak mau, Honda hanya akan mengandalkan Pol Espargaro untuk bisa meraup poin sebanyak mungkin pada akhir pekan nanti.

Berbeda dengan Marquez, pencapaian Espargaro di Sachsenring justru kurang bagus. Espargaro terlihat kurang bisa kompetitif pada trek yang terkenal itu. Kendati demikian, Espargaro akan mencoba kemampuan terbaiknya demi mendapatkan hasil semaksimal mungkin. Espargaro juga tidak mau menyerah sebelum berperang.

"Setelah sibuk menjalani tes pada Senin, sungguh bagus memiliki satu pekan lagi dari balapan untuk fokus pada latihan fisik. Kami sekarang tiba di Jerman untuk balapan ke-10 musim ini, sirkuit di mana Honda memetik sukses di masa lalu," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Situasi kami tahun ini sedikit berbeda, tapi saya di sini untuk terus memberikan yang terbaik setiap kali naik motor. Kita lihat apa yang terjadi akhir pekan ini. Cuaca tampak hangat dan sepertinya tribune bakal penuh, yang mana akan selalu bagus," tukas eks rider dari KTM tersebut.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tanpa-marquez-pol-espargaro-berharap-bisa-tampil-optimal-di-sachsenring
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini