Michele Pirro Turut Doakan Marc Marquez Untuk Segera Pulih

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Mar 2021, 23:09 WIB
Michele Pirro ingin lihat Marc Marquez beraksi di GP Qatar.

Michele Pirro berharap Marc Marquez bisa tampil di GP Qatar.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji Ducati yaitu Michele Pirro mendoakan agar Marc Marquez bisa segera pulih dari cederanya. Meski tergolong sebagai rival, tetapi Pirro sedih ketika tahu Marquez menderita dengan cedera yagn dialaminya saat ini.

Sampai pertengahan bulan Maret dan menjelang balapan perdana di GP Qatar, Marc Marquez masih belum bisa dipastikan tampil atau tidak. Banyak orang tentunya berharap Baby Alien bisa pulih dan melakoni debut di  musim 2021. Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Pirro walaupun sadar persaingan akan semakin sulit jika Marquez comeback.

"Bahkan, saya tak akan mendoakan musuh saya mengalami apa yang dialami Marc. Untuk itu, saya harap dia segera kembali. Jelas, pada awalnya, dia akan sedikit berhati-hati. Tapi, saya yakin, dengan sedikit waktu, Marquez bisa kembali seperti sediakala," ucap Michele Pirro.

"Saya cukup mengenalnya. Menurut saya, dia akan hadir saat latihan seri pertama (GP Qatar). Mungkin dia akan langsung turun dan memukau kami. Dia satu-satunya yang bisa bersaing dengan mereka yang sudah tes lima hari. Kekurangannya? Dia membalap untuk Honda, bukan untuk Ducati," tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa tampil, Marquez tentunya harus mendapatkan izin dari tim dokter. Mengingat ia punya pengalaman pahit usai tampil nekat musim lalu, Marquez akan benar-benar menuruti perkataan dokter saat ini. Semua juga mengacu pada perkembangan fisiknya mendekati hari H.

Artikel Tag: Michele Pirro, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/michele-pirro-turut-doakan-marc-marquez-untuk-segera-pulih
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini