Maverick Vinales Tepis Rumor Ingin Segera Gantung Helm

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 17 Mei 2022, 19:50 WIB
Maverick Vinales tepis rumor ingin segera berhenti dari kompetisi MotoGP.

Maverick Vinales bantah rumor yang sebut dirinya hendak pensiun. (Gambar: Asphalt & Rubber)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera gantung helm dari kompetisi MotoGP. Ia masih tertantang untuk bisa kembali tampil kompetitif di persaingan papan atas.

Sebagaimana diketahui, performa Maverick Vinales semenjak bergabung dengan Aprilia memang jauh dari kata memuaskan. Vinales selalu kesulitan menembus posisi sepuluh besar sekalipun. Dengan performanya yang tak kunjung meningkat, muncul rumor bahwa Vinales mungkin saja gantung helm pada penghujung musim 2022 mendatang.

Merasa rumor tersebut tidak benar, Vinales kemudian muncul dan memberikan komentarnya. Ia mengaku belum bosan dengan kesulitan yang dihadapi dan yakin bisa segera bangkit. Passionnya untuk terus mengikuti balapan juga masih besar.

"Tiap kali saya merasa lebih baik, saya pikir kami masih perlu membuat beberapa perubahan ergonomis pada motor untuk menyelesaikan masalah, saya masih sedikit tidak nyaman. Tetapi sedikit demi sedikit saya lebih baik. Setiap balapan saya berprogres. Saya kira gaya berkendara saya akan bisa sesuai dengan motor jenis ini, hanya saja kami akan butuh waktu dan memahami bagaimana melakukannya, untuk membuatnya sesuai seperti yang saya inginkan. Ini makan waktu, begitu dapat, saya akan melaju cepat," ucap Vinales.

"Bagi saya itu sedikit berubah, tetapi saya baik-baik saja dan saya ingin meningkatkan diri, motornya bisa sangat bagus, punya banyak potensi dan perlahan akan ditunjukkan. Saya ingin melanjutkan proyek ini, karena saya suka motornya, timnya dan pendekatan kami," tukas eks rider Yamaha itu.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-tepis-rumor-ingin-segera-gantung-helm
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini