Marc Marquez Ungkap Alasan Ketagihan Meraih Kemenangan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 04 Apr 2020, 22:55 WIB
Marc Marquez Ungkap Alasan Ketagihan Meraih Kemenangan

Marc Marquez mempersembahkan triple crown untuk Repsol Honda.

Berita MotoGP: Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan motivasinya bisa ketagihan meraih kemenangan saat balapan di ajang MotoGP.

Kiprah Marquez di ajang MotoGP bisa dibilang sudah sukses besar usai meraih enam kali titel juara dunia selama tujuh tahun berlaga di kelas tertinggi.

Terakhir, Rider tim Repsol Hond itu meraih gelar juara MotoGP 2019 dan nyaris tak pernah absen untuk bisa menjejakkan kakinya di podium sepanjang 2019. Total 18 podium dengan 12 kemenangan menjadi bukti sahih atas dominasi Marquez di kelas utama tahun lalu.

Total 420 poin yang dikumpulkan Marc Marquez membuatnya mencatatkan diri sebagai pebalap pertama yang mampu menembus torehan 400 poin dalam satu musim.

Berkat hasil impresif tersebut Marquez mempersembahkan tiga gelar sekaligus bagi Honda, yakni gelar pebalap, tim dan konstruktor.

Marc Marquez pun mengungkapkan hal yang membuatnya tetap termotivasi dan terus-terusan meraih kemenangan saat berada di lintasan balap.

Menurutnya, perasaan saat merasakan kemenangan akan membuat ketagihan dan termotivasi untuk meraihnya lagi, bahkan hal ini akan membuat rasa lelah terlupakan.

"Ketika ganjaran dari sebuah kemenangan datang, hal itu bisa menginspirasi Anda untuk terus meraihnya. Kemenangan tidak akan membuat Anda lelah, sebaliknya, dia akan tetap memberi Anda motivasi lebih," kata Marc Marquez, dilansir dari Tuttomotoriweb.

"Adalah sebuah kehormatan untuk dapat menekuni hal yang paling anda sukai, ketika Anda bisa bangun setiap hari dengan mimpi-mimpi itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp 2020, Honda

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini