Jelang GP Teruel, Davide Brivio Ingin Pebalapnya Ulangi Kesuksesan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Okt 2020, 13:56 WIB
Davide Brivio punya ekspetasi besar akan Joan Mir dan Alex Rins di GP Teruel.

Davide Brivio ingin dua pebalapnya bisa moncer lagi di GP Teruel.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mengharapkan kedua pebalapnya bisa mengulangi kesuksesan di GP Teruel mendatang. Baik Alex Rins dan Joan Mir memang berhasil menunjukkan performa istimewa pada seri terakhir di Sirkuit Aragon lalu.

Mengingat balapan GP Teruel masih akan digelar di trek yang sama, jelas Davide Brivio memasang ekspetasi yang cukup tinggi. Ia mengharapkan Mir dan Rins tidak mengendurkan performa mereka dan kembali mengisi podium di hari balapan. Perlombaan sendiri jelas tidak akan berjalan mudah karena semua pebalap juga belajar dari kesalahan masing-masing. Akan tetapi, Brivio juga terus meyakinkan pebalapnya dengan memberi motor berkualitas terbaik.

“Ini adalah hari yang luar biasa bagi kami, sangat fantastis. Kami telah menunggu untuk mendapatkan kemenangan musim ini, dan akhirnya kami berhasil. Kami harus mempertahankan momentum dan mengulanginya pada balapan nanti," ucap Brivio.

"Sangat menyenangkan menyaksikan Alex naik dari peringkat 10, pemulihan dan semangat juangnya sangat brilian. Joan (Mir) juga melakukan balapan yang sangat cerdas, dan meski berjuang pada akhirnya dia fokus pada hal penting yaitu poin dan kejuaraan. Kami memimpin klasemen dan kami akan terus berjuang sampai akhir. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua karyawan kami dan semua penggemar, kami sangat menghargai mereka dan dukungan mereka selalu memberi kami dorongan ekstra," imbuhnya.

Artikel Tag: Davide Brivio, Suzuki, motogp

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini