Herve Poncharal Pede Lihat Pedro Acosta Moncer di Tahun Perdananya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 31 Jan 2024, 07:14 WIB
Herve Poncharal yakin Pedro Acosta langsung bersinar di musim perdananya.

Pedro Acosta diyakini Herve Poncharal bisa bersinar pada musim perdananya. (Gambar: AutoX)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi GasGas Factory Racing yaitu Herve Poncharal meyakini jika Pedro Acosta dapat bersinar pada musim perdananya di MotoGP 2024. Acosta adalah sosok pebalap muda yang sangat berbakat dan punya skill individu yang bagus.

Sebagai satu-satunya rookie yang dipromosikan ke kelas premier di tahun 2024, Acosta awalnya diragukan banyak orang apakah bisa memenuhi ekspetasi atau tidak. Menjawab keraguan orang-orang itu, Herve Poncharal akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa timnya mempromosikan Acosta tentu bukan tanpa pertimbangan yang matang. Ia yakin Acosta sudah memenuhi kriteria sebagai pebalap hebat di kelas premier dan diprediksi tidak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi.

"Pedro Acosta salah satu talenta MotoGP paling menarik dalam beberapa tahun terakhir akan bersaing untuk kami. Tes pertamanya di Valencia memberi kami keyakinan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjalani musim rookie yang brilian. Kami sangat menantikan untuk datang ke Sepang dan memulainya," ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

Acosta sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat terhormat bisa dapat kesempatan untuk naik kelas dari GasGas. Ia tahu betapa sulitnya tantangan yang menanti di depan mata. Kini, Acosta akan berusaha keras memanfaatkan waktu yang ada untuk memaksimalkan persiapan. Ia sendiri tidak mau memasang ekspetasi tinggi meski sudah menjalani tes pasca musim di Valencia dengan cukup positif.

Artikel Tag: Herve Poncharal, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/herve-poncharal-pede-lihat-pedro-acosta-moncer-di-tahun-perdananya
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini