Francesco Bagnaia Masih Belum Menyerah Jegal Langkah Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 21:41 WIB
Francesco Bagnaia berjanji akan terus kejar Fabio Quartararo hingga titik darah penghabisan.

Francesco Bagnaia belum menyerah untuk bisa kejar perolehan poin Fabio Quartararo. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia masih belum menyerah untuk bisa mengejar poin dari Fabio Quartararo. Meski semakin jauh usai kalah saing di GP Amerika Serikat, tetapi Bagnaia berjanji akan terus berjuang hingga titik darah penghabisan.

Pada balapan terakhir di Negeri Paman Sam, Francesco Bagnaia gagal tampil maksimal dan hanya bisa finish di peringkat ketiga saja. Hasil itu sejatinya tidak jelek, tetapi sial bagi Bagnaia karena ia kalah saing dari Fabio Quartararo. El Diablo berhasil tampil lebih solid dan finish satu strip di depannya. Akibat hasil yang kurang maksimal itu, selisih poin Bagnaia kini bertambah jauh dengan Quartararo. Total 52 angka memisahkan keduanya di klasemen sementara saat ini.

Meskipun peluang Bagnaia untuk menjegal langkah Quartararo sudah semakin tipis, tetapi ia belum mau mengibarkan bendera putih. Musim masih menyisakan tiga seri yang bisa dimanfaatkan.

“Kami kalah poin dari Fabio (di COTA). Jaraknya sekarang makin lebar, tetapi tak berarti kami kehilangan kesempatan untuk memperebutkan gelar. Persaingan belum selesai, kami akan mencoba berjuang sampai akhir. Namun Fabio jelas telah membuat langkah yang sangat besar untuk mengamankan (titel) Kejuaraan Dunia,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa mencegah Quartararo mengunci gelar juara MotoGP, Bagnaia harus bisa meraih hasil lebih baik di seri selanjutnya. Tidak hanya itu, ia juga harus berharap Quartararo mengalami nasib sial.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-masih-belum-menyerah-jegal-langkah-fabio-quartararo
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini