Francesco Bagnaia Jelaskan Kunci Keberhasilannya Unggul atas Marquez

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 12:49 WIB
Francesco Bagnaia Jelaskan Kunci Keberhasilannya Unggul atas Marquez

Francesco Bagnaia Jelaskan Kunci Keberhasilannya Unggul atas Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Francesco Bagnaia jelaskan kunci keberhasilannya unggul atas Marc Marquez di MotoGP Catalunya.

Ada empat Ducati yang masuk dalam sepuluh besar selama Latihan sore ini di Catalunya, namun tidak ada satu pun yang merupakan motor GP23 MotoGP. Untuk akhir pekan kedua berturut-turut Marc Marquez gagal mengamankan sepuluh besar, sehingga ia harus melalui Q1 pada hari Sabtu.

Francesco Bagnaia tidak mengalami masalah seperti itu saat ia menempati posisi keempat, yang cukup baik untuk mengakhiri hari sebagai yang tercepat dari delapan motor Ducati. “Secara keseluruhan senang karena perasaan kami meningkat,”

Bagnaia memulai. “Pagi ini tidak buruk tapi sore ini kami sedikit memperbaikinya dan sejujurnya, ban medium saya mengharapkan lebih. “Saya mengharapkan lebih dan tahun lalu itu adalah ban balap, tapi saat ini; juga 24 memiliki cengkeraman yang lebih sedikit dan lebih rumit untuk konsisten dan cepat."

“Hari ini saya memerlukan enam lap untuk menghangatkan bagian belakang karena tidak berfungsi. Ini adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan untuk besok, namun kami sudah tahu ke mana harus melakukan pengaturannya. Ban lunak bekerja dengan sangat baik tapi kami tidak tahu apakah itu bagus untuk balapan jarak jauh.”

Membahas perbedaan mesin GP24 dan 23, Bagnaia menjelaskan secara gamblang kelebihan motor tahun ini.

Bagnaia menambahkan: “Bagi saya, pengereman dan masuk. 24 banyak membantu dalam pengereman dan masuk serta berbelok sedikit lebih baik, tetapi cengkeramannya sedikit berkurang. Motor tahun lalu bekerja dengan sangat baik dalam hal grip karena di sini tingkat gripnya paling buruk."

“Jadi traksinya susah tapi belokannya berkurang. Keseimbangannya cukup mirip bagi saya, namun hari ini Alex dan Marc tidak memiliki kesempatan untuk mencatat waktu putaran yang baik. Kecepatan Marc sangat bagus. Mungkin dia tidak memiliki peluang yang tepat untuk masuk sepuluh besar.”

Artikel Tag: motogp catalunya, Francesco Bagnaia, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-jelaskan-kunci-keberhasilannya-unggul-atas-marquez
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini