Marc Marquez Belum Dapat Ucapan Selamat dari Bagnaia

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jun 2024, 23:01 WIB
Marc Marquez Belum Dapat Ucapan Selamat dari Bagnaia

Marc Marquez Belum Dapat Ucapan Selamat dari Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez mengklaim dia tidak dihubungi oleh Francesco Bagnaia setelah menandatangani kontrak barunya dengan Ducati.

Marc Marquez dan Bagnaia akan menjadi rekan satu tim pabrikan Ducati di susunan pebalap pada MotoGP 2025. Mengelola suasana yang berpotensi menimbulkan ketegangan antara dua pesaing perebutan gelar akan menjadi hal utama yang harus dilakukan oleh atasan mereka.

Marquez ditanya AS apakah Bagnaia sudah mengucapkan selamat kepadanya, setelah menandatangani kontraknya pekan lalu. Marquez hanya tersenyum menanggapinya dan berkata: “Tidak, tidak, tapi CEO Ducati menelepon saya dan menyampaikan ucapan selamatnya.”

Pebalap asal Spanyol diberitahu bahwa kotak pabrikan Ducati akan menarik tahun depan, ketika dia membaginya dengan Bagnaia. “Kotak harus tenang,” desak Marquez. Perang, di lintasan, kotaknya tenang.”

Marquez dari Gresini berhasil mengungguli atas Jorge Martin dari Pramac, pemimpin kejuaraan saat ini, untuk mendapatkan motor pabrikan identik dengan merah yang didambakan.

“Inilah hidup, inilah olahraga,” reaksinya. “Saya tidak senang jika ada pengendara yang dibiarkan tanpa sepeda motor. Dalam profesi, seseorang harus egois dalam banyak hal, karena semua orang menginginkan yang terbaik. Dan yang terbaik adalah motor merah, Ducati, yang bisa kami dapatkan. Anda harus memainkan semua kartu Anda."

“Kartu yang paling membebani adalah trek dan para insinyur Ducati, seperti yang mereka katakan kepada saya, memperhatikan perkembangan saya dengan motor 2023. Itu lebih berbobot dibandingkan yang lainnya. Lalu, ada faktor lain juga," tambahnya

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Marc Marquez, Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-belum-dapat-ucapan-selamat-dari-bagnaia
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini