Marc Marquez Sebut Dall'Igna Berperan dalam Perekrutannya ke Ducati

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Jun 2024, 18:46 WIB
Marc Marquez Sebut Dall'Igna Berperan dalam Perekrutannya ke Ducati

Marc Marquez Sebut Dall'Igna Berperan dalam Perekrutannya ke Ducati

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez menjelaskan betapa kehadiran Gigi Dall'Igna sangat penting dalam perekrutannya ke Ducati.

Kedatangan Marquez ke tim resmi pada tahun 2025 berarti Ducati memiliki susunan pembalap all-star yang dipimpin oleh seorang insinyur yang luar biasa. Marquez bertanya apakah Dall'Igna berkomitmen untuk bertahan di Ducati sebelum dia menandatangani kontrak barunya.

“Dengan Gigi kami selalu memiliki hubungan yang sangat langsung dan tulus,” kata Marc Marquez kepada AS.

“Saya di Ducati karena Gigi Dall'Igna. Dia adalah insinyur yang telah memenangkan apa yang dia sentuh. Salah satu ungkapan yang saya ucapkan kepadanya saat kami memulai pembicaraan adalah: 'Bagi saya, hal terpenting tentang '25 dan '26 adalah Anda masih di Ducati, bukan?"

"Karena kalau tidak kita bahkan tidak perlu duduk’. Mengapa? Karena itu departemen Corse. Ketika Anda sudah berada di keluarga Ducati, Anda akan merasakan warnanya, tapi Anda tidak bisa merasakannya sebelumnya."

“Anda merasakannya setelahnya, bukan sebelum masuk.  Menurut dia, mereka hanya dibimbing oleh apa yang mereka lihat di lintasan, dengan kemajuan dan kemampuan untuk berkembang di masa depan.” Marquez ditanya apa yang mungkin dia lakukan, jika Dall’Igna tidak berniat bertahan di Ducati.

“Tergantung. Kemudian banyak hal lain yang akan dihargai. Mungkin saya akan bertanya kepadanya: 'Mau kemana?' Gigi sangat penting, kondekturnya selalu ada. Pada tahun 2017 dan 2018 kami melakukan kontak dan kami selalu bersikap langsung,” jawabnya.

“Pada tahun-tahun itu saya mengatakan kepada mereka untuk tidak memberi saya tawaran apa pun karena saya bekerja dengan baik di Honda dan saya tidak ingin terlibat dalam permainan untuk melihat apakah ada yang memberi saya lebih dari yang lain. Ketika saya memiliki sesuatu yang jelas, saya akan mengikuti apa yang saya rasakan dan apa yang saya rasakan saat berada di Ducati.”

Artikel Tag: Marc Marquez, Gigi Dall'igna, Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-sebut-dalligna-berperan-dalam-perekrutannya-ke-ducati
1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini