Fabio Quartararo Kunjungi Paolo Dybala di Markas Juventus

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 19 Feb 2020, 16:35 WIB
Fabio Quartararo Kunjungi Paolo Dybala di Markas Juventus

Paolo Dybala dan Fabio Quartararo saling bertukar atribut (instagram: @fabioquartararo20)

Berita MotoGP: Fabio Quartararo terus melanjutkan kegemarannya yakni mengunjungi para atlet dunia dari disiplin olahraga lainnya. Kali ini, ia bertemu dengan pemain Juventus, Paolo Dybala.

Quartararo memang diketahui tak hanya menggemari dunia balap, namun juga olaharaga dalam disiplin bidang lainnya, seperti Formula 1 dan juga sepakbola.

Setelah sebelumnya ia kerap mengunjungi lintasan balap jet darat dan bertemu dengan para pebalap Formula 1 seperti Charles Leclerc dan Lando Norris, rider asal Prancis ini juga beberapa kali menyempatkan diri bertemu dengan para pesepakbola.

Ia bahkan sempat diundang oleh pemain Paris SG, Neymar Jr., untuk menonton langsung pertandingannya pada pertengahan Desember tahun lalu.

Ditengah jeda kompetisi jelang MotoGP 2020, Quartararo juga terus melanjutkan petualangannya mengunjungi pesepakbola. Kali ini ia mengunjungi markas Juventus untuk bertemu dengan Paolo Dybala.

Baik Dybala maupun Quartararo saling bertukar peralatan olahraga masing-masing. Rider Petronas Yamaha SRT itu memberikan Dybala helm full face khas untuk balapan, sedangkan dia menerima jersey bernomor punggung 10 dari penyerang klub asal kota Turin tersebut.

Quartararo kemudian mengungkapkan pujiannya kepada Dybala melalui Instagram pribadinya.

"Sangat senang bertemu dengan Anda, Crack! Anda terbaik," tulis Quartararo.

Unggahan itu kemudian dibalas langsung oleh Dybala.

"Selanjutnya bertemu di lintasan, bro,"balas pemain asal Argentina tersebut.

Bukan hanya Quartararo, salah satu pebalap MotoGP, Marc Marquez juga kerap melakukan hal serupa. Marquez bahkan sebelumnya diberi kesempatan untuk menjadi pembuka pada duel panas liga Spanyol yang bertajuk “El Classico” antara Barcelona vs Real Madrid.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp, Paolo Dybala

1715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini