Enea Bastianini Masih Berusaha Adaptasi dengan Ducati Lenovo

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 08 Nov 2022, 22:55 WIB
Enea Bastianini

Enea Bastianini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Enea Bastianini begitu bersemangat untuk memulai petualangan baru bersama Ducati Lenovo setelah resmi berpisah dengan Gresini Racing usai MotoGP Valencia

Ducati Lenovo telah resmi mekrut Enea Bastianini untuk kejuaraan MotoGP 2023. Ia tak lagi membela Gresini Racing dan menjadi bagian dari tim utama pabrikan Borgo Panigale.

Dengan begitu La Bestia bakal menjadi tandem baru Francesco Bagnaia. Itu berarti pemuda berusia 24 tahun tersebut akan satu tim dengan sesama pemakai motor Desmosedici GP lagi.

Sehari setelah seri pamungkas MotoGP 2022 di Valencia, ia pun langsung bersiap. Bastianini tak menghabiskan banyak waktu untuk beradaptasi dengan tim barunya tahun depan.

Bastianini mengaku merasa sedikit aneh ketika pertama kali datang ke Sirkuit Ricardo Tormo dengan menggunakan seragam Ducati Lenovo. Meski begitu dirinya tetap gembira karena mendapat kepercayaan untuk membela tim pabrikan.

“Rasanya aneh. Saya tidak tahu apakah mereka benar-benar memberikan kesempatan ini, tetapi saya menyukainya. Saya begitu bersemangat. Saya ingin memulai petualangan baru in sebaik mungkin,” katanya dilansir dari Sky Sports.

Tak hanya itu, Enea Bastianini juga memperlihatkan motor Desmosedici GP yang akan ditungganginya. Kini nomor balap 23 sudah resmi menempel di salah satu kuda besi Ducati Lenovo.

Bastianini telah menjajal motor barunya pada tes pascamusim di Sirkuit Ricardo Tormo. Uji coba ini menjadi kali pertama bagi pemuda asal Italia tersebut berkendara dengan warna merah khas Ducati.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Ducati, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-masih-berusaha-adaptasi-dengan-ducati-lenovo
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini