Enea Bastianini Bernafsu untuk Kalahkan Bagnaia

Penulis: Senja Hanan
Rabu 16 Nov 2022, 13:34 WIB
Pebalap anyar Ducati Lenovo, Enea Bastianini.

Pebalap anyar Ducati Lenovo, Enea Bastianini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Enea Bastianini telah resmi diperkenalkan sebagai pebalap anyar Ducati Lenovo. Tekadnya untuk mengalahkan rekan setimnya yakni Francesco Bagnaia.

Enea Bastianini naik ke Tim Lenovo Ducati setelah mendepak Jack Miller dan Jorge Marti dalam susunan pebalap MotoGP 2023, bersama juara dunia baru Bagnaia. Kedua pemuda Italia itu telah bertarung dengan sengit di tahun 2022 - bahkan setelah Bastianini dipastikan sebagai rekan setim Bagnaia di masa depan.

Di beberapa titik rasanya ancaman terbesar bagi kejuaraan MotoGP pertama Bagnaia adalah pebalap yang akan bergabung dengannya pada 2023.

Bastianini berkata kepada La Gazzetta dello Sport setelah tes Valencia ketika dia memulai debutnya dengan motor pabrikan: "Kami segera mulai berbicara dengan Pecco, penting bahwa ada hubungan yang baik di antara kami."

“Iklim di garasi luar biasa, menjadi rekan setimnya adalah stimulus yang bagus. Saya senang Pecco menjadi juara dunia dan saya akan senang jika saya mengalahkannya," kata Bastianini, yang lulus dari Gresini Racing.

Dia juga menceritakan tentang hari pertamanya berseragam Ducati merah

“Saat saya masuk garasi saya sangat bersemangat.“Saya tidak sabar untuk melihat cara kerjanya dengan begitu banyak orang di sekitar. Inilah mengapa saya awalnya mencoba untuk bekerja sendiri, juga memiliki jejak pertama dengan Marco Rigamonti [kepala kru]," katanya.

 "Mulai hari ini banyak yang akan diminta dari saya. Pendekatan pertama luar biasa, senang mendengar bahwa mereka mendengarkan Anda dan membantu dalam segala hal."

“Sepeda motor baru? Cantik, menurut saya sangat tepat, ini memungkinkan Anda membuat garis yang sama di setiap belokan. Saya hanya jatuh karena saya mendapatkan lubang di Tikungan 6.”

Artikel Tag: Ducati Lenovo, Enea Bastianini, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-bernafsu-untuk-kalahkan-bagnaia
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini