Dani Pedrosa Yakin Marquez Akan Kuasai Persaingan Andai Tak Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Okt 2020, 20:51 WIB
Dani Pedrosa yakin Marc Marquez akan kuasai persaingan andai tidak alami cedera parah.

Dani Pedrosa meyakini Marc Marquez akan tampil dominan andai tidak cedera.

Berita MotoGP : Pebalap penguji KTM yaitu Dani Pedrosa memprediksi bahwa Marc Marquez akan tampil mendominasi andai tidak mengalami cedera di seri perdana lalu. Hingga saat ini, semua pebalap juga mengalami kesulitan untuk bisa tampil konsisten.

Nasib buruk memang harus diterima Marquez pada balapan perdana. Ia yang berusaha keras untuk meraih kemenangan harus selip sehingga terjatuh dengan keras. Malangnya, tulang lengan Marquez patah sehingga membuatnya absen dalam durasi yang begitu panjang. Pedrosa selaku test rider KTM menyayangkan hal tersebut karena merasa Marquez harusnya bisa mendominasi lagi andai tidak cedera.

Hal tersebut dapat terlihat dari persaingan rival Marc Marquez yang belum sepenuhnya konsisten. Baik Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Fabio Quartararo masih kesulitan menemukan performa terbaik mereka sejauh ini. Andaikan Marquez ikut balapan, tentunya ia berpotensi dapat meraih kemenangan dengan relatif mudah.

“Pada akhirnya, dia (Marquez) akan menjadi tamu permanen di podium, seperti biasanya. Namun di sebelahnya masih ada dua pembalap lain yang naik podium. Saat Marc ada di sana, lebih sulit untuk mendapat kemenangan. Dan tanpa dia di dalamnya juga ada persaingan yang bagus,” ucap Dani Pedrosa saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika ditanya mengenai siapa kandidat juara dunia MotoGP musim ini saja, Pedrosa juga bingung untuk menyebutkan satu nama pasti. Yang jelas, Pedrosa akan berusaha keras untuk tetap membantu para pebalap KTM tampil kompetitif secara konsisten.

Artikel Tag: dani pedrosa, Marc Marquez, motogp

1751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini