Aprilia Racing Putuskan Perpanjang Kontrak Espargaro & Vinales

Penulis: Senja Hanan
Jumat 27 Mei 2022, 18:47 WIB
Aprilia Racing resmi perpanjang kontrak Aleix Espragaro dan Maverick Vinales.

Aprilia Racing resmi perpanjang kontrak Aleix Espragaro dan Maverick Vinales.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Aprilia Racing nampaknya puas dengan kinerja Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Tim yang tergabung dengan Ducati itu memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun atau hingga 2024.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Espargaro telah muncul sebagai penantang gelar yang serius pada 2022 setelah mengklaim satu kemenangan di MotoGP Argentina dan tiga podium berturut-turut sebelum tiba di Mugello.

Sementara itu, performa Vinales memang belum bisa seperti Espargaro. Meski demikian, mantan pebalap Yamaha tersebut terus melanjutkan adaptasinya ke motor RS-GP dan telah menunjukkan banyak harapan musim ini, terutama pada Minggu sore.

CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola mengaku sangat senang dengan perkembangan performa kedua pebalap.

“Semua hal baik yang kami lakukan musim ini adalah buah dari banyak komponen, tentu saja nilai desainer dan teknisi kami yang dipimpin oleh Romano Albesiano, pertumbuhan keseluruhan departemen balap kami dan, sebagian besar, sinergi yang dimiliki Kapten kami yakni Aleix yang terampil dibangun dengan sepeda dan dengan tim," kata Rivola, sebagaimana diberitakan situs resmi MotoGP.

" Jadi, kami menetapkan tujuan untuk melanjutkan di sepanjang garis ini, baik dengan Aleix dan dengan Maverick, dan saya senang dengan konfirmasi ini hari ini. Kami masih perlu banyak berkembang dan sekarang kami memiliki ketenangan pikiran untuk melakukannya," sambungnya.

Espargaro dan Vinales akan kembali bertarung akhir pekan ini di Grand Prix Italia, Sirkuit Mugello. Kedua pebalap tersebut akan membuktikan perkembangan pesat motornya dalam balapan di Sirkuit Mugello.

Artikel Tag: Aprilia Racing, Aleix Espargaro, Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aprilia-racing-putuskan-perpanjang-kontrak-espargaro-vinales
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini