Alvaro Bautista Prediksi Marquez Akan Kompetitif Lagi di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Des 2022, 06:56 WIB
Alvaro Bautista memprediksi Marc Marquez akan tampil garang lagi di MotoGP 2023.

Marc Marquez diprediksi Alvaro Bautista akan kompetitif lagi pada MotoGP 2023. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Juara dunia World Superbike (WSBK) 2022 yaitu Alvaro Bautista memprediksi jika Marc Marquez akan tampil kompetitif lagi pada MotoGP 2023 mendatang. Syaratnya, Marquez harus menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar dan tidak mengalami cedera lagi.

Setelah terpuruk dalam dua tahun belakangan, Marc Marquez mulai menunjukkan jiwa kompetitifnya pada musim 2022 lalu. Ia memang sempat absen tiga bulan karena cedera tangannya kambuh. Namun setelah comeback, Marquez seolah tidak menemukan hambatan untuk bisa tampil garang. Berulang kali ia menembus podium meskipun belum ada yang berujung dengan kemenangan manis.

Menanggapi performa Marquez yang tetap garang di tengah situasi sulit, Alvaro Bautista memprediksi jika Baby Alien akan jadi pebalap yang berbahaya andai terus fit di musim 2023. Marquez berpotensi menyamai performa Francesco Bagnaia yang lebih pede setelah meraih gelar juara perdana dalam kariernya. Dua pebalap itu akan jadi jagoan Bautista dalam menghadapi musim baru nanti.

"Pecco adalah pembalap yang sangat tenang, yang banyak bekerja dan membutuhkan kepercayaan diri pada motornya. Dia agak seperti saya, dia perlu memiliki perasaan yang baik untuk mendorong dengan keras dan melaju dengan cepat," ucap Bautista saat diwawancara.

"Dia (Marquez) masih belum 100% . Jika dia berhasil mencapai level yang dia miliki sebelumnya, dia akan mampu memimpin, bahkan jika Honda tidak berada di puncak," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alvaro Bautista, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alvaro-bautista-prediksi-marquez-akan-kompetitif-lagi-di-motogp-2023
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini