Anirban Lahiri Harapkan Keberuntungan di The Players Championship

Penulis: Ruddy
Rabu 09 Mei 2018, 22:00 WIB
Anirban Lahiri Harapkan Keberuntungan di The Players Championship

Anirban Lahiri (TheBridge.in)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf asal India, Anirban Lahiri, akan bergabung dalam turnamen The Players Championship. Turnamen kali ini menjadi kali ketiga bagi pegolf berusia 30 tahun itu. Dua turnamen sebelumnya belum membuahkan hasil positif bagi Lahiri.

“Saya sangat menantikan turnamen akhir pekan ini,” kata Lahiri. “Saya seperti memiliki musuh yang harus dikalahkan. Tahun lalu saya bermain cukup memuaskan, hanya di lubang 18 saja yang kurang menguntungkan. Jadi tahun ini semoga saya bisa membalaskan dendam.”

Lahiri sendiri merasa sudah memiliki pengetahun yang cukup mengenai kondisi lapangan TPC Sawgrass tempat turnamen mayor ini akan berlangsung. “Saya merasa dapat bermain bagus di sana (TPC Sawgrass, red),” ungkap Lahiri. “Saya sudah beberapa kali bermain di sana. Saya cukup tahu kondisi lapangan. Minggu ini saya merasa memiliki cukup persiapan.”

Tahun lalu, Lahiri melewati babak final yang buruk pada turnamen yang sama. Ia memulai babak final dengan posisi tertinggal 5 pukulan. Sebenarnya bukan torehan yang buruk. Hanya saja permainan Lahiri seperti hilang kendali. Ia membuat 3 pukulan buruk yang mengarahkan bola ke air. Bahkan semakin parah saat ia mencetak double-bogey.

“Saya lupa berapa skor saya saat itu,” kata Lahiri, mengenang performa buruknya tahun lalu. “Yang pasti angka yang besar sekali.”

Jika Lahiri mengharap keberuntungan, mungkin saja Ia masih memikinya. Sebab, Lahiri termasuk mengawali musim ini dengan baik. Setidaknya pada gelaran CIMB Classic di Malaysia dan CJ Cup di Korea, dua turnamen di mana Lahiri berhasil menembus urutan 10 besar. Akankah ia berhasil mengerahkan kemampuan terbaiknya di TPC Sawgrass besok?

 

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, the players championship, TPC Sawgrass, Dustin Johnson, Rory McIlroy, justin rose, henrik stenson., rickie fowler, Jordan Spieth, Justin Thomas, Jason Day

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/anirban-lahiri-harapkan-keberuntungan-di-the-players-championship
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini