Zak Brown Siap Tambah Tato untuk Merayakan Kemenangan Norris

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Mei 2024, 22:00 WIB
Zak Brown Siap Tambah Tato untuk Merayakan Kemenangan Norris

Zak Brown Siap Tambah Tato untuk Merayakan Kemenangan Norris

Ligaolahraga.com -

Berita F1: CEO McLaren, Zak Brown mengatakan dia terbuka untuk membuat tato lain untuk memperingati kemenangan perdana Lando Norris di F1.

Norris meraih kemenangan pertamanya dalam karir F1, memenangkan Grand Prix Miami di depan Max Verstappen. Pebalap McLaren mewarisi keunggulan melalui Safety Car yang diciptakan oleh Logan Sargeant. Namun, kemenangan Norris bukanlah suatu kebetulan karena ia unggul lebih dari tujuh detik dari Verstappen. Ini mengakhiri rentetan kegagalan yang dialami Norris, terutama di Grand Prix Rusia 2021.

Ini merupakan kemenangan kedua McLaren di bawah kepemimpinan Brown, dengan kemenangan pertama di Monza pada tahun 2021 bersama Daniel Ricciardo. Untuk merayakan kemenangan Ricciardo, Brown dipaksa oleh pembalap Australia itu untuk membuat tato, yang akhirnya membuat sirkuit Monza bertinta di lengannya.

Zak Brown kemungkinan akan melakukan perjalanan lagi ke salon tato setelah kemenangan Norris di Miami. Berbicara setelah balapan, Brown berkata: "[Saraf saya] tidak begitu baik, masih belum bagus. "Tapi perjalanan yang luar biasa. Mobilnya hebat. Saya harus berterima kasih kepada semua orang di McLaren, dan di sini. Semua kerja keras membuahkan hasil."

Saat membuat tato, dia menambahkan: “Ya, saya tidak keberatan dengan Miami. Ini seperti negara asal saya, jadi mengapa tidak?” Norris harus menunggu lama untuk kemenangan pertamanya, mengambil bendera kotak-kotak pada startnya yang ke-110. Brown merasa hal itu “sudah lama tertunda”, saat memberikan penghormatan kepada Gil de Ferran dan Mansour Ojjeh.

“Ini sudah lama tertunda,” tambahnya. “Saya pikir ini adalah kemenangan yang sangat populer di kalangan fans dan pembalap. “Para pengemudi mendatanginya dan mengucapkan selamat kepadanya. Dia mengemudi dengan sempurna. Mobil itu sangat cepat. Saya pikir Gil de Ferran dan Mansour ada hubungannya dengan hari ini.”

Artikel Tag: lando norris, zak brown, McLaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/zak-brown-siap-tambah-tato-untuk-merayakan-kemenangan-norris
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini