Persaingan Bisa Bikin Hubungan Charles Leclerc dan Verstappen Memanas

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 08 Agu 2022, 08:35 WIB
Charles Leclerc, Max Verstappen

Charles Leclerc dan Max Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Charles Leclerc mengakui dirinya dan Max Verstappen saling menghormati, namun duel perebutan gelar yang semakin sengit bisa berpengaruh pada hubungan mereka.

Untuk diketahui, Charles Leclerc dan Max Verstappen memang sudah saling mengenal sejak berusia belia. Keduanya pun mulai bersaing saat masih balapan karting.

Leclerc mengakui dirinya dan Verstappen sama-sama memiliki gaya balap yang agresif. Akibatnya mereka sering terlibat duel sengit.

Meski begitu, Leclerc menegaskan hubungannya dengan Verstappen selama ini baik-baik saja, bahkan saling menghormati.

“Max dan saya sangat agresif, dan hal itu membuat keadaan tak berlangsung begitu baik. ketika masih kecil, keadaannya sangat kacau. Tetapi, sekarang hubungan kami membaik dan saling menghormati,” ucapnya dilansir dari Racing News 365.

Namun pemuda asal Monako itu mengakui jika keadaan yang damai dan tentram bisa saja memburuk di masa mendatang. Sejauh ini, baik Charles Leclerc dan Max Verstappen sama-sama memilih bermain aman di trek dan tidak mau mengambil banyak risiko.

“Tergantung dengan situasi dan lawan yang dihadapi, serta sejauh mana dia bertindak. Tahun ini, entah saya memimpin jauh dan tidak ambil risiko, atau dia yang unggul jauh,” ia mengungkapkan.

Kini Leclerc masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara pebalap F1 2022 dengan raihan 178 poin. Driver andalan Ferrari tersebut terpaut 80 angka dari Verstappen yang kian nyaman di posisi puncak.

Leclerc dan para pebalap Formula 1 lainnya sekarang tengah menikmati liburan musim panas. Mereka baru akan kembali mengaspal untuk menghibur para penggemar pada 28 Agustus mendatang di seri GP Belgia.

Artikel Tag: Max Verstappen, Charles Leclerc, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/persaingan-bisa-bikin-hubungan-charles-leclerc-dan-verstappen-memanas
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini