Max Verstappen Tak Punya Alasan Untuk Tinggalkan Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Apr 2024, 21:18 WIB
Max Verstappen tepis rumor ingin keluar dari Red Bull.

Max Verstappen tegaskan tidak akan tinggalkan Red Bull. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen menegaskan bahwa dirinya tidak punya alasan untuk hengkang ke tim lain. Saat ini, ia merasa nyaman bersama Red Bull dan performanya juga masih sangat dominan di papan atas.

Beberapa waktu lalu, kasus internal Christian Horner membuat banyak orang meyakini bahwa hal tersebut dapat berdampak pada masa depan Max Verstappen. Tidak sedikit pula media yang merumorkan bahwa Verstappen akan segera hengkang ke tim rival. Menanggapi rumor yang tak kunjung berhenti itu, Verstappen mengatakan bahwa dirinya saat ini tidak ada rencana untuk keluar dari Red Bull. Ia masih nyaman dengan lingkungan serta kualitas mobil yang diberikan.

"Setelah tahun 2021 saya menandatangani kontrak panjang dengan tim. Satu-satunya hal yang saya katakan sejak awal adalah saya ingin memiliki lingkungan yang tenang dan damai. Akhir-akhir ini kami membicarakan tentang mobil, jadi saya sangat senang dengan hal itu. Begitulah seharusnya. Dan tentu saja selama saya senang dengan tim, tidak pernah ada alasan untuk pergi," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Verstappen sendiri terikat kontrak jangka panjang dengan Red Bull hingga tahun 2028 mendatang. Selain Verstappen sendiri yang meminta untuk keluar dari tim, rasanya akan sulit bagi tim rival untuk membajak Verstappen. Red Bull sendiri pastinya tidak mau kehilangan pebalap andalan mereka yang kaya prestasi.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tak-punya-alasan-untuk-tinggalkan-red-bull
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini