Lewis Hamilton Tidak Optimis Bisa Capai Q3 di Sesi Kualifikasi GP Spanyol

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Jun 2023, 13:14 WIB
Lewis Hamilton Tidak Optimis Bisa Capai Q3 di Sesi Kualifikasi GP Spanyol

Lewis Hamilton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton mengatakan itu akan menjadi pekerjaan yang sulit baginya untuk mencapai Q3 selama sesi kualifikasi untuk Grand Prix Spanyol setelah dia mengalami hari Jumat yang sulit.

Juara Dunia tujuh kali itu mengakhiri FP1 di posisi ke-12 yang jauh dari harapan dan hanya mampu meningkatkan posisi itu dengan peningkatan satu posisi, pada sesi latihan bebas kedua.

Setelah gagal berada di dalam 10 besar sepanjang sesi latihan terbuka jelang balapan di Barcelona, Lewis ​​Hamilton yakin dia menghadapi perjuangan yang sulit untuk mencapai tahap akhir kualifikasi atau Q3 pada hari Sabtu (03/06).

Namun, pembalap asal Inggris itu berharap bahwa dia dapat melakukan perubahan yang benar dalam semalam untuk membuka kinerja tambahan yang dia perlukan untuk maju melalui apa yang dia antisipasi sebagai sesi kualifikasi yang sangat rumit.

"Saya pikir dari kecepatan yang saya miliki hari ini, sulit bagi saya untuk masuk sepuluh besar, tapi mudah-mudahan kami akan melakukan beberapa perubahan dalam semalam," katanya.

“Saya pikir itu sangat-sangat dekat antara kami dan bagian tengah, setelah P5 kembali ke P10. Ada jarak yang sangat dekat di antara kita semua.

“Sangat mengesankan melihat peningkatan yang tampaknya telah dilakukan semua orang di sekitar kita. Anda melihat Ocon, Alpine melakukan tugasnya dengan baik, Anda melihat Aston Martin berada di urutan kedua tepat di belakang Red Bull yang benar-benar mengesankan. Jadi itu tidak akan mudah, itu sudah pasti.”

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-tidak-optimis-bisa-capai-q3-di-sesi-kualifikasi-gp-spanyol
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini