Charles Leclerc Berikan Ancaman ke Pesaing Ferrari

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 10:07 WIB
Charles Leclerc Berikan Ancaman ke Pesaing Ferrari

Charles Leclerc Berikan Ancaman ke Pesaing Ferrari

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Charles Leclerc yakin masih banyak lagi yang akan datang dari Ferrari. Meski menunjukkan kecepatan mengesankan dalam latihan F1 hari Jumat untuk Grand Prix Monaco.

Pahlawan tuan rumah asal Monaco ini adalah orang yang harus dikalahkan dalam latihan di Monte Carlo. Sementara Lewis Hamilton memimpin timesheets di FP1, Leclerc mendominasi sesi kedua.

Pada berbagai tahap sesi, Leclerc unggul hampir satu detik dari pesaing terdekatnya, terutama menunjukkan kecepatan luar biasa pada medium. Leclerc belum meraih kemenangan sejak pertengahan tahun 2022 - dan telah berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik di kandang sendiri selama bertahun-tahun. Berkaca pada harinya di Monaco, Leclerc merasa “yakin” dengan peluangnya.

“Saya pikir, di medium, kami kuat. Secara halus, kami berjuang untuk menyatukan semuanya. Ada banyak lalu lintas,” kata Charles Leclerc.

“Secara keseluruhan, kami memiliki mobil yang bagus untuk saat ini. Saya merasa percaya diri. Namun, penting untuk menjaga ritme ini di FP3. Dengan kondisi Monaco, saya mungkin mengambil risiko lebih besar dibandingkan negara lain saat ini, dan hasilnya membuahkan hasil."

“Tetapi ini tentang besok ketika semua orang mulai melampaui batas. Hingga saat ini, kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Kami harus terus bekerja, tetap fokus pada diri kami sendiri. Ada lebih banyak kecepatan dalam diri saya dalam menyatukan semuanya. Lihat sektor saya, ada cukup banyak waktu putaran di sana. Itu adalah fokus untuk besok. Performa dan perasaannya ada di sana.”

Artikel Tag: F1 GP Monaco, Charles Leclerc, Ferrari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-berikan-ancaman-ke-pesaing-ferrari
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini