Charles Leclerc Senang Hasil Hari Pertama di Montreal

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jun 2024, 13:57 WIB
Charles Leclerc Senang Hasil Hari Pertama di Montreal

Charles Leclerc Senang Hasil Hari Pertama di Montreal

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Charles Leclerc menunjukkan angka yang optimis setelah beberapa sesi latihan hari Jumat untuk Grand Prix Kanada, berbicara tentang tingkat kinerja Ferrari secara umum di berbagai kondisi yang terlihat di FP1 dan FP2.

Dengan latihan pertama dimulai di kondisi basah dan berangsur-angsur mengering, dan kebalikannya terjadi di latihan kedua, para pembalap menghabiskan hari itu di Sirkuit Gilles Villeneuve dengan berganti-ganti antara ban slick dan karet basah dan menengah. Meskipun waktu putaran bukanlah fokus mereka, Ferrari tampil di urutan teratas sepanjang sesi, dengan Carlos Sainz dan Leclerc masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga dalam sesi 60 menit pembukaan, dan pemenang Grand Prix Monaco tetap berada di empat besar pada hari itu. memakai.

Ditanya apakah dia sudah cukup belajar dari pengalamannya mengemudikan mobil, Leclerc berkata: “Maksud saya, sebanyak yang kami bisa dalam kondisi seperti itu, tentu saja. Di dalam mobil, sangat sulit untuk melakukan apa pun karena setiap kali Anda keluar, Anda menghadapi perasaan yang berbeda dengan mobil tersebut.

"Tetapi secara keseluruhan, saya senang karena kami sangat kompetitif di segala kondisi. Kami tidak pernah benar-benar berada di puncak catatan waktu hanya karena kami tidak mencatat waktu pada waktu yang tepat di sesi dengan trek terkering, dll., tapi menurut saya di setiap lap yang kami lakukan, kami sangat kompetitif, jadi itu bagus."

“Tetapi itu tidak berarti [tidak] banyak yang perlu diperbaiki pada mobil ini. Kami masih harus melakukan beberapa perubahan untuk besok yang semoga bisa membawa kami ke posisi yang lebih baik lagi," tambah Charles Leclerc.

Artikel Tag: F1GP Kanada, Charles Leclerc, Ferrari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-senang-hasil-hari-pertama-di-montreal
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini