CEO RB Ingin Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda Lebih Baik di GP Arab Saudi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 06:40 WIB
CEO RB pasang ekspetasi tinggi untuk Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda di GP Arab Saudi.

Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda diharapkan bisa lebih baik di GP Arab Saudi. (Gambar: Global Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : CEO RB yaitu Peter Bayer ingin supaya Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda bisa tampil lebih baik pada seri kedua di F1 GP Arab Saudi mendatang. Ia tahu bahwa performa kedua pebalapnya tidak terlalu bagus di GP Bahrain kemarin.

Pada seri pembuka itu, baik Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda sama-sama gagal menembus posisi sepuluh besar. Penerapan strategi yang tidak berjalan dengan mulus membuat keduanya tidak bisa menyalip para rival dengan baik. Berkaca dari kesalahan itu, Peter Bayer tentu tidak mau hal yang sama terulang lagi di Jeddah. Ia mengatakan bahwa kedua pebalapnya sudah instropeksi dan mengambil pelajaran berharga dari GP Bahrain.

"Untuk saat ini, kami benar-benar fokus untuk menyempurnakan keseimbangan mobil. Sangat menarik, Yuki tampaknya cukup senang dengan keseimbangannya. Daniel masih ingin sedikit lebih ke depan, yang sebenarnya sudah berhasil kami temukan sekarang. Di sesi terakhir, kami berhasil menemukan set-up yang tepat untuknya," ucap Peter saat diwawancara oleh media setempat.

"Dan sekali lagi kami belajar banyak pada akhir pekan ini, dan kami akan membawa pertarungan ini kepada para pembalap di Jeddah. Ini sangat, sangat dekat. Hanya sepersepuluh detik, dan seperti yang kita lihat di kualifikasi, seperseribu detik. Saya kira jika kita melupakan Max (Verstappen), ini akan menjadi tahun yang sangat menarik!" tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, Yuki Tsunoda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ceo-rb-ingin-daniel-ricciardo-dan-yuki-tsunoda-lebih-baik-di-gp-arab-saudi
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini