Bos Red Bull Tak Mau Sombong Atas Keunggulan Timnya Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Jul 2021, 21:26 WIB
Christian Horner tak mau sombong atas keunggulan Red Bull dari Mercedes.

Christian Horner tak mau jemawa atas keunggulan Red Bull saat ini. (Gambar: F1 Maximaal)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner tidak mau berbesar kepala atas keunggulan yang dimiliki timnya atas Mercedes AMG saat ini. Ia sadar bahwa perjalanan musim masih panjang dan semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

Hingga balapan terakhir di GP Austria, Red Bull Racing unggul sejauh 44 poin dari Mercedes. Pencapaian ini tentunya membanggakan mengingat Max Verstappen dan kawan-kawan selalu tertinggal dari Silver Arrow dalam beberapa tahun terakhir. Keunggulan jauh itu membuat banyak pihak menjagokan Verstappen untuk bisa meraih gelar juara dunia musim ini. Kendati demikian, Horner enggan termakan oleh omongan besar itu dan tetap merendah karena sadar musim masih panjang.

“Meraih lima kemenangan beruntun jadi yang pertama bagi kami sejak era V6 turbo-hybrid diperkenalkan. Tentunya saat ini kami belum boleh berpuas diri. Kami harus bisa mempertahankan momentum kami saat ini, termasuk saat balapan di Silverston (GP Inggris) nanti,” ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami tahu perjalanan kami masih sangat panjang untuk bsia meraih gelar juara dunia. Namun, untuk sekarang ini belum ada jaminan apa pun bagi kami (untuk menjadi juara dunia F1 2021). Untuk sekarang ini, kami hanya perlu melakukan apa yan harus kami lakukan, karena kami sedang melakukan berbagai hal saat ini (untuk membantu tim juara di musim 2021),” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Red Bull, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-red-bull-tak-mau-sombong-atas-keunggulan-timnya-saat-ini
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini