Tak Lagi di Bigetron RA, La Flame Berpindah Divisi ke Bigetron Ace

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 30 Jan 2023, 12:15 WIB
Tak Lagi di Bigetron RA, La Flame Berpindah Divisi ke Bigetron Ace

La Flame Pindah dari Bigetron Villains ke Bigetron Ace via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim pelabuhan Doni "La Flame" Saputra Ismaidi setelah tidak masuk dalam roster PMPL ID Spring 2023 dari Bigetron RA (kini berganti nama jadi Bigetron Villains) terungkap. Ternyata dia dipindahkan ke Bigetron Ace divisi PUBG Mobile ladies milik Bigetron Esports.

Menjelang musim kompetisi PMPL di tahun 2023, bukan hanya tim PUBG Mobile pria yang melakukan perombakan terhadap skuatnya. BTR Ace tim jawara ladies menjadi salah satunya dengan menghadirkan pelatih baru.

Bigetron Ace melalui akun media sosial resmi milik Bigetron Esports, pada Kamis (26/1) mengumumkan perihal update roster mereka. Mute cs kehadiran sosok La Flame yang sebelumnya menukangi Bigetron RA di bangku pelatih.

Analis timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021 itu baru bergabung dengan Bigetron RA pada 2022. Namun ia gagal memberikan hasil maksimal untuk Zuxxy dan kawan-kawan di musim perdananya.

Alien Merah finis keenam di beberapa turnamen seperti PMPL ID Fall 2022 dan PMWI: After Party Showdown. Mereka juga gagal mencapai babak grand final ajang bergengsi PMGC 2022, hanya sampai babak survival stage.

Meski begitu, ada satu trofi disumbangkan oleh La Flame bersama Bigetron RA musim lalu yaitu PUBG Mobile Battle Arena Season 4. Kali ini menukangi Ace, mengutip Esportsku.com dirinya diharapkan dapat memberikan perubahan bagi tim barunya tersebut.

Sementara itu, jabatan pelatih Bigetron Villains saat ini berpindah ke tangan Jeffry "Jeffrey" Hariwijaya yang sebelumnya menjadi pelatih Bigetron Ace.

Artikel Tag: La Flame, Bigetron Ace, Bigetron RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tak-lagi-di-bigetron-ra-la-flame-berpindah-divisi-ke-bigetron-ace
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini