Babak Liga PMVB Season 2 Tuntas, 16 Tim Lanjut Menuju Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Sep 2022, 23:30 WIB
Babak Liga PMVB Season 2 Tuntas, 16 Tim Lanjut Menuju Grand Final

Bigetron Ace via Instagram @pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 2 telah menyelesaikan babak liga dengan pekan ketiga sebagai penutup. Berakhirnya pekan ketiga menandakan 16 tim teratas klasemen akhir berhak lolos ke babak grand final.

Pekan ketiga ditutup oleh keberhasilan Bigetron Ace sebagai penguasa klasemen mingguan. JTea cs berdiri di pucuk dengan koleksi 190 poin hasil dari 112 placement point dan 78 elimination point, serta menambah pundi-pundi WWCD-ya lewat tambahan dua "ayam".

Posisi kedua menjadi milik Alter Ego Dione yang terpaut dua angka dengan 180 poin (96 placement point dan 92 elimination point) dan dua WWCD. Peringkat ketiga menghadirkan kejutan, di sana adalah tim komunitas Bulls Chaos dengan 170 poin dan bahkan tanpa raihan WWCD.

Sementara itu dari klasemen Bonus Poin, penentu 16 tim yang mendapatkan tiket ke grand final PMVB Season 2, Alter Ego Dione berhasil mempertahankan tempatnya di posisi teratas. Mylo dkk mengumpulkan 75 poin berkat performa konsisten di setiap minggunya, sehingga meneruskan prestasinya musim lalu sebagai pendulang poin terbanyak di babak liga.

Adapun lima besar klasemen akhir Bonus Poin tidak berubah, tetap ditempati oleh BNW Radiance, Aditama Viper, ONIC Axe, serta Bigetron Ace. Sedangkan Butter Flux M9, RBCL Aestic, GC Vicious, dan S276 Ladies menjadi empat tim terbawah sehingga tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya demi bersaing membawa pulang trofi.

Alhasil, sekarang tersisa 16 ladies Indonesia yang bakal memperebutkan titel "Queen of PUBG Mobile Indonesia". Berikut 16 tim yang lolos ke babak grand final pasca rampungnya babak liga:

Melansir dari Upstation Asia, grand final PMVB Season 2 dijadwalkan dimulai pada 23-25 September 2022 dan dapat disaksikan cuma di platform streaming resmi PUBG Mobile Indonesia.

Artikel Tag: PMVB Season 2, Bigetron Ace, Alter Ego Dione

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/babak-liga-pmvb-season-2-tuntas-16-tim-lanjut-menuju-grand-final
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini