Uber Rekor Elims Powerpuff, Alter Ego Dione Langsung ke Pucuk PMVB S2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 10 Sep 2022, 18:00 WIB
Uber Rekor Elims Powerpuff, Alter Ego Dione Langsung ke Pucuk PMVB S2

Alter Ego Dione via Instagram/ Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah jeda satu hari, pekan kedua PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 2 akhirnya dimulai pada Jumat (9/9). Alter Ego Dione mengawali pekan ini dengan gemilang menyalip VOIN untuk menghuni puncak klasemen setelah mengumpulkan 234 poin.

Hasil tersebut dicapai berkat keberhasilan Alter Ego menguber rekor 20 elims miliki tim kuda hitam Powerpuff, beserta raihan satu WWCD. Lynne dan kawan-kawan unggul empat angka dari BNW dengan 230 poin di peringkat kedua.

Dari enam pertandingan yang berlangsung di hari pertama week 2 PMVB Season 2, Alter Ego Dione menyajikan penutupan manis saat sukses menggondol WWCD di peta kelima. Itu terjadi setelah mereka mengalahkan CX, Moprh, dan Bigetron Ace di menit akhir.

Melansir dari Esports ID, Lynne dari Alter Ego kembali menjadi top fragger lewat koleksi tujuh elims, yang diiringi oleh rekan satu timnya pemain support Ghea, dengan enam eliminasi poinnya.

Alter Ego Dione boleh berbangga lantaran mampu mengejar rekor elims dari Powerpuff di musim ini. Akan tetapi, mereka gagal menguber rekor individual elims Zota yang berpesta 11 kill tatkala Powerpuff mengamankan WWCD mereka di week 1.

Dengan begitu secara keseluruhan, tim PUBG Mobile ladies asuhan Hzlnuts tersebut sudah membukukan 121 elims poin dan dua WWCD di PMVB Season 2. Sepertinya salah satu saingan terberat Alter Ego di PMVB musim ini adalah BNW, tim paling subur dari segi perolehan WWCD sejauh ini.

Artikel Tag: Alter Ego Dione, PMVB Season 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/uber-rekor-elims-powerpuff-alter-ego-dione-langsung-ke-pucuk-pmvb-s2
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini